01Tuhan Yang Mahakuasa, Kristus akhir zaman, telah mengungkapkan kebenaran dan membuka misteri gulungan kitab

Gulungan kitab yang dimeterai dengan tujuh meterai seperti yang dinubuatkan dalam kitab Wahyu merupakan misteri besar bagi semua orang yang percaya kepada Tuhan, yang hanya dapat dibuka oleh Anak Domba. Tuhan Yesus sekarang telah datang kembali sebagai Tuhan Yang Mahakuasa yang berinkarnasi—Tuhan Yang Mahakuasa telah membuka ketujuh meterai dan membuka gulungan kitab itu, mengungkapkan seluruh kebenaran yang diperlukan untuk mentahirkan dan sepenuhnya menyelamatkan umat manusia sehingga kita dapat masuk ke dalam kerajaan surga. Sebagian besar kebenaran ini dapat ditemukan dalam satu buku—Firman Menampakkan Diri dalam Rupa Manusia.

Ayat Alkitab untuk Referensi

"Dan aku melihat malaikat yang kuat lainnya turun dari surga, diselubungi dengan awan: dan pelangi ada di kepalanya, dan wajahnya seperti matahari, dan kakinya seperti tiang api: Dan dia memegang dalam tangannya sebuah kitab kecil yang terbuka: dan dia menginjakkan kaki kanannya di atas laut, dan kaki kirinya di atas bumi, dan berteriaklah dia dengan suara keras, seperti ketika singa mengaum: dan ketika dia berteriak, tujuh guntur memperdengarkan suara masing-masing. Dan ketika ketujuh guntur itu telah memperdengarkan suaranya, aku hendak menuliskannya: dan aku mendengar suara dari surga yang berkata kepadaku, Meteraikanlah hal-hal yang diucapkan oleh ketujuh guntur itu, dan jangan menuliskannya" (Wahyu 10:1-4).

"Dan aku melihat di tangan kanan Dia yang duduk di takhta, ada sebuah kitab yang ditulisi sisi dalam dan sisi belakangnya, dan dimateraikan dengan tujuh materai. Dan aku melihat seorang malaikat kuat berkata dengan suara nyaring, Siapakah yang layak membuka kitab itu dan membuka materainya? Dan tidak ada manusia di surga atau di bumi, maupun di bawah bumi, yang bisa membuka kitab itu, atau melihat ke dalamnya. Dan aku menangis tersedu-sedu, karena tidak seorang pun yang dianggap layak untuk membuka dan membaca kitab itu, ataupun melihat isinya. Lalu salah seorang dari tua-tua itu berkata kepadaku: Jangan menangis: Lihatlah, Singa dari suku Yehuda, Tunas Daud, telah menang, sehingga ia dapat membuka kitab itu dan melepaskan ketujuh materainya" (Wahyu 5:1-5).

02Bagaimana memastikan bahwa firman Tuhan Yang Mahakuasa adalah gulungan kitab yang telah dibuka

Kristus akhir zaman, Tuhan Yang Mahakuasa, mengungkapkan kebenaran dan menyingkapkan semua misteri rencana pengelolaan Tuhan selama 6.000 tahun. Dia sedang melakukan pekerjaan penghakiman yang dimulai di rumah Tuhan di atas dasar pekerjaan penebusan Tuhan Yesus untuk sepenuhnya menyelesaikan masalah akar dosa kita dan watak kita yang rusak, untuk sepenuhnya membebaskan kita dari pengaruh Iblis dan membawa kita masuk ke dalam kerajaan. Dengan menjalani penghakiman dan hajaran firman Tuhan, watak rusak umat pilihan Tuhan secara berangsur-angsur diubahkan. Mereka mulai memiliki penghormatan dan penundukan diri yang sejati kepada Tuhan, dan apa pun jenis kesulitan atau penindasan yang mungkin mereka hadapi, mereka tetap teguh dalam mengikuti Tuhan dan menjadi kesaksian bagi Tuhan. Inilah yang dicapai oleh firman Tuhan Yang Mahakuasa dalam diri manusia. Jelaslah bahwa perkataan Tuhan Yang Mahakuasa adalah gulungan kitab yang dinubuatkan dalam kitab Wahyu.

1)Kebenaran yang diungkapkan oleh Tuhan Yang Mahakuasa mengungkapkan semua misteri rencana pengelolaan Tuhan

Ayat Alkitab untuk Referensi

"Ada banyak hal lain yang bisa Kukatakan kepadamu, tetapi engkau tidak bisa menerima semuanya itu saat ini. Namun, ketika Dia, Roh Kebenaran itu, datang, Dia akan menuntun engkau sekalian ke dalam seluruh kebenaran: karena Dia tidak akan berbicara tentang diri-Nya sendiri; tetapi Dia akan menyampaikan segala sesuatu yang telah didengar-Nya: dan Dia akan menunjukkan hal-hal yang akan datang kepadamu" (Yohanes 16:12-13).

2)Tuhan Yang Mahakuasa mengungkapkan kebenaran untuk menghakimi dan menghajar manusia, untuk sepenuhnya menyelamatkan manusia dari kerusakan dan mentahirkan mereka sepenuhnya

Ayat Alkitab untuk Referensi

"Dan kalau ada orang yang mendengar perkataan-Ku, dan tidak percaya, Aku tidak menghakiminya: karena Aku datang bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkan dunia. Dia yang menolak Aku dan tidak menerima firman-Ku, sudah ada yang menghakiminya: firman yang Aku nyatakan, itulah yang akan menghakiminya di akhir zaman" (Yohanes 12:47-48).

Berlangganan Gratis

Berlangganan gratis untuk melihat T&J dan video-video Injil tentang kedatangan Tuhan kembali, bagaimana gadis bijaksana menyambut mempelai laki-laki, jalan menuju kerajaan surga, dll.

Berlangganan via Messenger

Artikel untuk Referensi

Pemahaman Baru tentang Alkitab

Sebuah Pertemuan Memberikan Kepadaku Pemahaman Baru tentang Alkitab

Dengan Menerapkan Pandangan yang Benar tentang Alkitab, Aku Menyambut Kedatangan Tuhan Kembali

Gulungan Kitab yang Dinubuatkan Kitab Wahyu telah Dibuka