Juruselamat Akhir Zaman Sudah Kembali
01

Sangkakala Terakhir Sudah Terdengar dan Tuhan Yesus Sudah Datang Secara Rahasia

Pada akhir zaman, bencana muncul di mana-mana. Gempa bumi, wabah, kelaparan, banjir, kekeringan, wabah serangga, dll sering terjadi dan menjadi lebih sering dan lebih serius. Berbagai negara di seluruh dunia berada dalam kekacauan. Visi juga muncul di Jelas, nubuat tentang kembalinya Tuhan Yesus pada dasarnya telah digenapi, sangkakala sudah terdengar, dan Tuhan Yesus sudah datang secara rahasia.

Nubuat Tentang Bencana di akhir zaman

Ayat-ayat Alkitab yang Relevan

"Dan ketika Dia duduk di Bukit Zaitun, murid-murid-Nya datang dan berbicara kepada-Nya secara pribadi: 'Katakanlah kepada kami, kapankah hal-hal ini akan terjadi? Dan apakah tanda kedatangan-Mu, dan tanda kesudahan dunia?' Yesus menjawab mereka, kata-Nya: '... Engkau akan mendengar bunyi-bunyi peperangan dan kabar-kabar tentang peperangan: tetapi janganlah engkau gelisah: karena semua hal ini harus terjadi, tetapi kesudahannya belumlah tiba. Karena bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan: dan akan ada kelaparan, wabah, dan gempa bumi, di berbagai tempat. Semua itu adalah awal dari penderitaan. … Karena kemudian akan ada kesengsaraan besar, seperti yang belum pernah ada sejak permulaan dunia hingga saat ini, dan tidak akan pernah terjadi lagi'" (Matius 24:3−8,21).

"Dan aku akan menunjukkan banyak keajaiban di langit dan bumi, darah dan api, dan tiang asap. Matahari akan berubah menjadi kegelapan, dan bulan menjadi darah, sebelum hari kedatangan Yahweh yang hebat dan dahsyat itu" (Yoel 2:30-31).

Nubuat Tentang Bagaimana Tuhan Yesus Kembali di akhir zaman

Ayat-ayat Alkitab yang Relevan

"Karena sama seperti kilat datang dari arah timur dan bersinar ke arah barat, demikianlah kedatangan Anak Manusia kelak" (Matius 24:27).

"Karena itu hendaklah engkau berjaga-jaga: sebab Anak Manusia akan datang pada waktu yang tidak engkau duga" (Matius 24:44).

"Lihatlah, Aku datang bagaikan pencuri. Diberkatilah ia yang berjaga-jaga dan menjaga pakaiannya, supaya ia tidak berjalan dengan telanjang, dan dan jangan sampai kemaluannya terlihat" (Wahyu 16:15).

"Lihatlah, Aku berdiri di pintu dan mengetuk: kalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membuka pintu itu, Aku akan datang masuk kepadanya, dan bersantap dengannya, dia bersama-Ku" (Wahyu 3:20).

"Lihatlah, Dia datang dengan awan-awan; dan setiap mata akan melihat-Nya, juga mereka yang menikam Dia: dan semua orang di bumi akan meratap karena Dia. Jadilah demikian, Amin" (Wahyu 1:7).

Firman Tuhan yang relevan

Aku memberikan kemuliaan-Ku kepada Israel lalu mengambilnya kembali, Aku membawa orang Israel ke Timur, dan seluruh umat manusia ke Timur. Aku membawa mereka semua pada terang supaya mereka dapat dipersatukan kembali dengan terang itu, dan menjadi terhubung dengan terang itu, dan tidak perlu lagi mencari-cari terang itu. Aku akan membuat semua orang yang mencari melihat terang ...

Baca Lebih Banyak

Artikel sebagai referensi

Apa Arti Pengangkatan Sebelum Bencana? Bagaimana Kita Dapat Diangkat? Apa Arti Pengangkatan Sebelum Bencana? Bagaimana Kita Dapat Diangkat?
5 tanda kedatangan kembalinya Tuhan Yeses yang dinubuatkan dalam Alkitab telah digenapi 5 tanda kedatangan kembalinya Tuhan Yeses yang dinubuatkan dalam Alkitab telah digenapi
02

Bagaimana Gadis Bijaksana Menyambut Kembalinya Tuhan Yesus untuk Diangkat Sebelum Bencana

Tuhan Yesus berkata: "Dan pada tengah malam terdengar teriakan, 'Lihat, mempelai laki-laki datang; keluarlah menyambutnya'" (Matius 25:6). Alkitab berkata: "Lihatlah, Aku berdiri di pintu dan mengetuk: kalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membuka pintu itu, Aku akan datang masuk kepadanya, dan bersantap dengannya, dia bersama-Ku" (Wahyu 3:20). Jelas, di akhir zaman, Tuhan akan berfirman dan mengetuk pintu kita. Gadis-gadis yang bijaksana akan mendengar suara Tuhan dan menyambut kedatangan Tuhan, mengikuti jejak Anak Domba, dan diangkat di hadapan takhta Tuhan untuk menghadiri pesta perjamuan Anak Domba.

Gadis Bijaksana Dapat Mendengar Suara Tuhan dan Menyambut Kembalinya Tuhan Yesus

Ayat-ayat Alkitab yang Relevan

"Dan pada tengah malam terdengar teriakan: 'Lihat, mempelai laki-laki datang; keluarlah menyambutnya'. Kemudian semua gadis itu bangun, dan mempersiapkan pelita mereka. " (Matius 25:6-7).

"Lihatlah, Aku berdiri di pintu dan mengetuk: kalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membuka pintu itu, Aku akan datang masuk kepadanya, dan bersantap dengannya, dia bersama-Ku" (Wahyu 3:20).

"Barang siapa memiliki telinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang diucapkan Roh kepada gereja-gereja" (Wahyu 2:7).

"Domba-domba-Ku mendengarkan suara-Ku dan Aku mengenal mereka, dan mereka mengikut Aku" (Yohanes 10:27).

"Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka engkau akan menemukan; ketuklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.Karena setiap orang yang meminta, menerima; dan yang mencari, menemukan; dan bagi orang yang mengetuk, pintu akan dibukakan" (Matius 7:7-8).

"Diberkatilah orang yang miskin dalam roh: karena kerajaan surga adalah milik mereka" (Matius 5:3).

Firman Tuhan yang relevan

Berhubung kita sedang mencari jejak langkah Tuhan, maka kita pun harus mencari kehendak Tuhan, firman Tuhan, perkataan Tuhan—sebab, di mana pun ada firman baru yang diucapkan Tuhan, suara Tuhan ada di sana, dan di mana pun ada langkah kaki Tuhan, perbuatan Tuhan juga ada di sana. Di mana pun ada pengungkapan Tuhan, di sanalah Tuhan menampakkan diri, dan di mana pun Tuhan menampakkan diri, di situlah kebenaran, dan jalan, dan hidup ada. Dalam mencari jejak langkah Tuhan, engkau sekalian telah mengabaikan firman yang mengatakan bahwa "Tuhan adalah kebenaran, dan jalan, dan hidup." Itulah sebabnya, banyak orang, bahkan pada saat mereka menerima kebenaran ...

Baca Lebih Banyak

Cara Membedakan Suara Tuhan

Ayat-ayat Alkitab yang Relevan

"Ada banyak hal lain yang bisa Kukatakan kepadamu, tetapi engkau tidak bisa menerima semuanya itu saat ini. Namun, ketika Dia, Roh Kebenaran itu, datang, Dia akan menuntun engkau sekalian ke dalam seluruh kebenaran: karena Dia tidak akan berbicara tentang diri-Nya sendiri; tetapi Dia akan menyampaikan segala sesuatu yang telah didengar-Nya: dan Dia akan menunjukkan hal-hal yang akan datang kepadamu" (Yohanes 16:12-13).

"Lihatlah, Singa dari suku Yehuda, Tunas Daud, telah menang, sehingga ia dapat membuka kitab itu dan melepaskan ketujuh materainya" (Wahyu 5:5).

Firman Tuhan yang relevan

Ia yang merupakan inkarnasi Tuhan akan memiliki hakikat Tuhan, dan Ia yang merupakan inkarnasi Tuhan akan memiliki pengungkapan Tuhan. Karena Tuhan menjadi daging, Ia akan melaksanakan pekerjaan yang harus Ia lakukan, dan karena Tuhan menjadi daging, Ia akan mengungkapkan siapa Dia, dan akan dapat membawa kebenaran kepada manusia, menganugerahkan hidup kepada manusia, dan menunjukkan jalan kepada manusia ...

Baca Lebih Banyak

Artikel sebagai referensi

Apakah Anda tahu di mana kebijaksanaan gadis-gadis bijaksana Apakah Anda tahu di mana kebijaksanaan gadis-gadis bijaksana
Hubungi kami

Sekarang adalah akhir zaman. Bencana sering terjadi dan tumbuh semakin besar, ini adalah peringatan Tuhan bagi umat manusia. Jika Anda memiliki kebingungan lain atau ingin mempelajari lebih lanjut tentang kedatangan Tuhan Yesus, bagaimana menyambut Tuhan untuk diangkat sebelum bencana, dll., Silakan klik pada WhatsApp atau Messenger untuk menghubungi kami.

Line
Line