Berlangganan

Menu

Firman Tuhan Hari Ini - "Firman Tuhan kepada Seluruh Alam Semesta: Bab 20" - Kutipan 582 Firman Tuhan Hari Ini - "Firman Tuhan kepada Seluruh Alam Semesta: Bab 20" - Kutipan 582
00:00/ 00:00

Firman Tuhan Hari Ini - "Firman Tuhan kepada Seluruh Alam Semesta: Bab 20" - Kutipan 582

00:00
00:00

Seiring dengan disempurnakannya perkataan-Ku, secara bertahap kerajaan akan terbentuk di bumi dan manusia berangsur-angsur kembali ke keadaan normal, dengan demikian di bumi akan terbentuk kerajaan di dalam hati-Ku. Dalam kerajaan itu, semua umat Tuhan akan memperoleh kembali kehidupan manusia yang normal. Tak ada lagi musim dingin yang membeku, digantikan oleh sejagad kota dengan musim semi, di mana hanya ada musim semi sepanjang tahun. Orang tidak lagi diperhadapkan pada dunia manusia yang suram dan menyedihkan, mereka tidak lagi menanggung dinginnya cuaca dingin dari dunia manusia. Orang tidak saling bertikai, negara-negara tidak berperang satu sama lain, tidak ada lagi pembantaian dan darah yang mengalir dari pembantaian; semua tempat dipenuhi dengan kebahagiaan, dan di mana-mana penuh dengan kehangatan di antara manusia. Aku bergerak ke seluruh dunia, Aku menikmati semuanya dari atas takhta-Ku, Aku tinggal di antara bintang-bintang. Para malaikat memberikan lagu-lagu baru dan tarian baru kepada-Ku. Kerapuhan mereka tidak lagi menyebabkan air mata mengalir di wajah mereka. Aku tidak lagi mendengar di hadapan-Ku suara para malaikat menangis, dan tidak ada lagi orang yang mengeluh tentang kesusahan kepada-Ku. Hari ini, engkausemua hidup di hadapan-Ku; esok, engkau semua akan berada di kerajaan-Ku. Bukankah ini berkat terbesar yang Aku anugerahkan kepada manusia? Karena pengorbanan yang engkau lakukan hari ini, engkau akan mewarisi berkat-berkat masa depan dan akan hidup di antara kemuliaan-Ku. Apakah engkau masih tidak ingin terlibat dengan hakikat Roh-Ku? Apakah engkau masih ingin membunuh dirimu sendiri? Orang bersedia mengejar janji-janji yang dapat dilihatnya, meskipun itu bersifat sementara, tetapi tidak seorang pun bersedia menerima janji-janji masa depan, meskipun itu bersifat kekal. Perkara-perkara yang dapat dilihat oleh manusia adalah perkara-perkara yang akan Aku lenyapkan, dan perkara-perkara yang tidak terpikirkan oleh manusia adalah perkara-perkara yang akan Aku kerjakan. Inilah perbedaan antara Tuhan dan manusia.

Dikutip dari “Bab 20, Firman Tuhan kepada Seluruh Alam Semesta”

Berkat Terbesar yang Tuhan Curahkan Atas Manusia

Dengan penggenapan firman Tuhan, kerajaan terbentuk. Saat manusia jadi normal, datang k’rajaan Tuhan. Segenap umat k’rajaan Tuhan, akan pulihkan hidup umat manusia. Kini, kau hidup di hadapan-Nya; kelak, kau hidup dalam kerajaan-Nya. S’luruh bumi penuh sukacita. K’rajaan Tuhan ditegakkan. K’rajaan Tuhan ditegakkan.

Beku musim dingin digantikan musim semi s’panjang tahun, saat manusia tak susah lagi atau menderita. Tak ada lagi pertengkaran. Tak ada lagi peperangan. Tak ada lagi pembantaian. Kelak, kau hidup dalam k’rajaan-Nya. S’luruh bumi penuh sukacita. K’rajaan Tuhan ditegakkan. K’rajaan Tuhan ditegakkan.

Tuhan menjelajah ke seluruh bumi. Dia hidup di antara bintang dan malaikat-Nya. Malaikat tak lagi menangis kar’na kelemahan m’reka. Malaikat bernyanyi bagi-Nya. Malaikat menari bagi-Nya. Tak akan ada ratapan malaikat. M’reka menyanyi bagi Dia. M’reka menari bagi Dia.

Tak akan ada lagi keluh kesah. Kini, kau hidup di hadapan-Nya; kelak, kau hidup dalam k’rajaan-Nya. Bukankah ini berkat terbesar-Nya bagi manusia? Segenap umat k’rajaan Tuhan, akan pulihkan hidup umat manusia. Kini, kau hidup di hadapan-Nya; kelak, kau hidup dalam kerajaan-Nya. S’luruh bumi penuh sukacita. K’rajaan Tuhan ditegakkan. K’rajaan Tuhan ditegakkan.

dari “Ikuti Anak Domba dan Nyanyikan Lagu Baru”