Berlangganan

Menu

Firman Tuhan Hari Ini - "Persiapkanlah Perbuatan Baik yang Cukup untuk Tiba di Tempat Tujuanmu" - Kutipan 585 Firman Tuhan Hari Ini - "Persiapkanlah Perbuatan Baik yang Cukup untuk Tiba di Tempat Tujuanmu" - Kutipan 585
00:00/ 00:00

Firman Tuhan Hari Ini - "Persiapkanlah Perbuatan Baik yang Cukup untuk Tiba di Tempat Tujuanmu" - Kutipan 585

00:00
00:00

Inilah saatnya Aku menentukan akhir bagi setiap orang, bukan tahap ketika Aku mulai membentuk manusia. Aku menuliskannya dalam buku catatan-Ku, satu demi satu, setiap perkataan dan tindakan setiap orang, juga jalan yang mereka tempuh ketika mengikut Aku, karakter inheren mereka, dan kinerja akhir mereka. Dengan begini, tak seorang manusia pun akan luput dari tangan-Ku dan semua akan terkelompokkan sesuai jenisnya sendiri seperti yang telah Kutetapkan. Aku menetapkan tempat tujuan setiap orang bukan berdasarkan umur, senioritas, banyaknya penderitaan, apalagi sedikit banyaknya mereka memohon belas kasihan; melainkan berdasarkan apakah mereka memiliki kebenaran atau tidak. Tidak ada pilihan lain kecuali ini. Engkau semua harus menyadari bahwa semua orang yang tidak mengikuti kehendak Tuhan akan dihukum. Ini fakta yang tidak akan berubah. Karenanya, semua orang yang dihukum, akan menerima hukumannya demi kebenaran Tuhan dan sebagai ganjaran atas banyaknya tindakan jahat mereka. Aku tidak pernah mengubah rencana-Ku sedikit pun sejak rencana itu muncul. Hanya saja, sehubungan dengan manusia, orang-orang yang kepadanya Aku mengarahkan firman-Ku jumlahnya tampak semakin berkurang, seperti juga orang-orang yang Kuperkenan. Namun, Aku mempertahankan rencana-Ku dan takkan pernah mengubahnya. Sebaliknya, iman dan kasih manusialah yang selalu berubah, selalu memudar, sampai-sampai orang yang tadinya bersikap menjilat kepada-Ku menjadi dingin terhadap-Ku, bahkan mencampakkan-Ku. Sikap-Ku terhadap engkau semua tidak akan panas atau dingin, sampai Aku merasa jijik dan muak, dan akhirnya menjatuhkan hukuman. Namun di hari penghukumanmu, Aku akan tetap melihatmu, tetapi engkau semua tidak lagi dapat melihat-Ku. Karena berada di tengah-tengah engkau semua semakin membosankan dan membuat-Ku jemu, sehingga Aku telah memilih lingkungan lain untuk berada di sana, lingkungan yang lebih baik agar lebih terhindar dari luka hati akibat ucapanmu yang jahat dan menjauh dari perilakumu yang kotor yang tak tertahankan oleh-Ku, agar engkau semua tidak lagi bisa menipu-Ku atau memperlakukan-Ku dengan acuh tak acuh. Sebelum Aku meninggalkan engkau semua, Aku tetap harus menasihatimu agar menjauhkan diri dari hal-hal yang tidak sesuai dengan kebenaran. Sebaliknya, engkau semua harus melakukan hal-hal yang menyenangkan semua orang, yang bermanfaat bagi semua orang, dan yang bermanfaat bagi engkau semua dalam mencapai tempat tujuanmu sendiri, karena jika tidak, yang akan menderita di tengah-tengah malapetaka tak lain tak bukan adalah dirimu sendiri.

Dikutip dari “Persiapkanlah Perbuatan Baik yang Cukup untuk Tiba di Tempat Tujuanmu”

Tuhan Memutuskan Akhir Manusia Berdasarkan Apakah Mereka Memiliki Kebenaran

I

Waktunya Tuhan tentukan akhir dari tiap orang, bukan di tahap Dia bangun manusia. Dia tulis di kitab-Nya setiap kata, tindakan setiap orang. Dia rekam semuanya. Tuhan tetapkan destinasi tiap orang tak berdasar umur dan pangkat, atau derita dan rasa iba, tapi apakah mereka punya kebenaran.

II

Dia catat cara mereka ikuti Tuhan, karakter yang melekat dan hasil akhir mereka. Dengan ini tiada yang luput dari tangan-Nya. Semua ‘kan berkumpul dengan jenisnya. Tuhan tetapkan destinasi tiap orang tak berdasar umur dan pangkat, atau derita dan rasa iba, tapi apakah mereka punya kebenaran.

III

Yang tak ikut kehendak Tuhan akan dihukum. Ini fakta, takkan berubah. Jadi, semua yang dihukum ialah demi kebenaran-Nya, sebagai ganjaran perbuatan jahat. Tuhan tetapkan destinasi tiap orang tak berdasar umur dan pangkat, atau derita dan rasa iba, tapi apakah mereka punya kebenaran, woah, kebenaran.

dari “Ikuti Anak Domba dan Nyanyikan Lagu Baru”