Berlangganan

Menu

"Bulan Darah Super" Muncul Kembali Pada 26 Mei: Hari Tuhan yang Hebat dan Dahsyat Semakin Dekat

Navigasi cepat
1.Tanda-tanda Akhir Zaman: Munculnya "Bulan Darah Super" pada 26 Mei
2.Nubuat Alkitab telah digenapi, Hari Tuhan yang Hebat dan Dahsyat Sudah Dekat
3.Bagaimana menyambut kembalinya Tuhan dan dilindungi dari bencana

gerhana bulan merah

Tanda-tanda Akhir Zaman: Munculnya "Bulan Darah Super" pada 26 Mei

Sering munculnya bulan darah dalam beberapa tahun terakhir telah menarik perhatian banyak sarjana yang mempelajari Alkitab, karena bulan darah dalam nubuatan "Kitab Wahyu" menandakan hari penghakiman Tuhan dan juga menandai terjadinya peristiwa besar. Menurut biro meteorologi dan astronom multinasional, 26 Mei akan mengantarkan bulan darah terbesar tahun ini. Fenomena langit langka dari gerhana bulan total dan "Bulan Darah Super" akan terjadi. Bundaran bulan akan tampak lebih besar, lebih dari bulan purnama biasanya, lebih cerah, bulan akan menjadi merah berkarat saat itu. Ada catatan bulan darah di seluruh dunia, dan bulan darah sering dianggap sebagai peringatan adanya bencana atau kejadian langka.

Saat menyelidiki sejarah, kita dikejutkan bahwa peristiwa besar terjadi selama munculnya "Bulan Darah":

Pada tanggal 9 November 2003, terjadi gerhana bulan total dan muncul "Bulan Darah Biru", setelah itu SARS meletus di Hongkong.

Pada tanggal 15 April 2014, fenomena astronomi langka "Empat bulan darah" yang 500 tahun sekali telah muncul. Dengan munculnya "bulan darah", pada tanggal 16, sebuah kapal karam terjadi di Korea Selatan dan lebih dari 300 orang tewas.

Pada malam 29 Maret tahun ini, banyak orang di daerah Taipei melihat bulan merah tergantung di tengah malam. Tiga hari kemudian, pada tanggal 2 April, sebuah kecelakaan terjadi di kereta Taroko milik Taiwan Railways, menyebabkan korban jiwa yang serius dan opini publik internasional yang mengejutkan.

Banyak orang tidak bisa menahan diri untuk tidak khawatir bahwa setiap kali bulan darah muncul, sesuatu hal yang besar akan terjadi, tidak tahu hal besar apa yang akan terjadi kali ini? Pada saat yang sama, mengkhawatirkan nasib umat manusia di masa depan. Sebagai umat Kristiani, bagaimana seharusnya kita memandang penampakan bulan darah ini?

Nubuat Alkitab telah digenapi, Hari Tuhan yang Hebat dan Dahsyat Sudah Dekat

Kita semua tahu bahwa ada banyak ayat tentang bulan darah di dalam alkitab. Kitab Yoel 2: 29-31 menubuatkan: "Dan juga ke atas hamba-hamba laki-laki dan hamba-hamba perempuan Aku akan mencurahkan roh-Ku pada hari-hari itu. Dan aku akan menunjukkan banyak keajaiban di langit dan bumi, darah dan api, dan tiang asap. Matahari akan berubah menjadi kegelapan, dan bulan menjadi darah, sebelum hari kedatangan Yahweh yang hebat dan dahsyat itu" Dan Wahyu 6:12: "Dan aku melihat saat Ia membuka meterai keenam, dan, lihatlah, ada gempa bumi yang hebat; dan matahari menjadi hitam seperti kain karung dari rambut, dan bulan menjadi semerah darah." .... Beberapa tahun terakhir ini, banyak terjadi fenomena astronomi di langit dimana bulan telah berubah menjadi bulan darah, seperti rangkaian "Empat Bulan Darah" yang terjadi pada tahun 2014 dan 2015, serta "Bulan Darah Biru Super" yang terjadi dalam 152 tahun sekali pada tahun 2018. Ada juga "Bulan Darah Serigala" yang dijadi pada 21 Januari 2019. Banyak penafsir percaya bahwa munculnya bulan darah memenuhi nubuat Alkitab dan bahwa hari Tuhan yang agung dan menakjubkan akan segera tiba. Melihat negara-negara di dunia, berbagai bencana seperti perang, gempa bumi, kekeringan, banjir, dan wabah penyakit telah sering terjadi. Situasi dunia sedang berubah dan iklim global yang semakin memanas. Apalagi pada tahun 2020, wabah pneumonia baru tiba-tiba melanda dunia. Bencana mendekati umat manusia selangkah demi langkah. Tuhan Yesus telah berkata: "Engkau akan mendengar bunyi-bunyi peperangan dan kabar-kabar tentang peperangan: tetapi janganlah engkau gelisah: karena semua hal ini harus terjadi, tetapi kesudahannya belumlah tiba. Karena bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan: dan akan ada kelaparan, wabah, dan gempa bumi, di berbagai tempat. Semua itu adalah awal dari penderitaan'" (Matius 24:6−8). Fenomena ini cukup untuk membuktikan bahwa nubuat Alkitab telah lama digenapi, dan hari kedatangan Tuhan telah tiba.

Tuhan Yang Mahakuasa berfirman: "Bukalah matamu dan lihatlah, dan engkau dapat melihat kuasa-Ku yang besar di mana-mana! Engkau dapat yakin bahwa Aku ada di mana-mana. Alam semesta dan cakrawala memberitakan kuasa-Ku yang besar. Firman yang Kuucapkan telah menjadi nyata dalam kehangatan udara, dalam perubahan iklim, dalam ketidaknormalan manusia, dalam kekacauan dinamika sosial, dan dalam kecurangan di dalam hati manusia. Matahari memutih dan bulan memerah; semuanya berada dalam ketidakseimbangan. Apakah engkau semua benar-benar masih tidak melihat hal-hal ini?" "Segala bencana akan terjadi susul menyusul; semua bangsa dan semua tempat akan mengalami bencana: wabah, kelaparan, banjir, kekeringan, dan gempa bumi di mana-mana. Bencana-bencana ini terjadi bukan di satu atau dua tempat saja, juga tidak akan berakhir dalam satu atau dua hari; sebaliknya, bencana-bencana ini akan meluas ke wilayah yang lebih besar lagi, dan akan bertambah parah. Selama waktu ini, segala macam wabah serangga akan muncul berturut-turut, dan fenomena kanibalisme akan terjadi di semua tempat. Inilah penghakiman-Ku atas semua suku dan bangsa." Dari firman Tuhan, kita dapat melihat bahwa berbagai bencana telah turun memenuhi tanda-tanda akhir zaman yang dinubuatkan Alkitab, dan itu cukup untuk membuktikan bahwa Tuhan telah datang kembali. Di satu sisi datangnya bencana adalah untuk memperingatkan umat manusia bahwa Tuhan telah datang kembali, dan di sisi lain, untuk menghukum zaman yang jahat ini. Pada saat kritis ini, bagaimana kita harus menyambut kedatangan Tuhan kembali?

Bagaimana menyambut kembalinya Tuhan dan dilindungi dari bencana

Alkitab mencatat: "Lihatlah, Aku berdiri di pintu dan mengetuk: kalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membuka pintu itu, Aku akan datang masuk kepadanya, dan bersantap dengannya, dia bersama-Ku" (Wahyu 3:20). "Barang siapa memiliki telinga, hendaklah dia mendengarkan apa yang diucapkan Roh kepada gereja-gereja" (Wahyu 2:7). "Domba-domba-Ku mendengarkan suara-Ku dan Aku mengenal mereka, dan mereka mengikut Aku" (Yohanes 10:27).Dalam menyambut kedatangan Tuhan, yang terpenting adalah memperhatikan suara Tuhan, jika kita dapat mendengar suara Tuhan dari kedatangan Tuhan kembali, kita akan mengikuti jejak langkah Anak Domba, dan menyambut kedatangan Tuhan kembali.

Sekarang adalah akhir dari akhir zaman, Tuhan Yesus telah kembali berinkarnasi, membuka gulungan kitab, membuka tujuh meterai, mengungkapkan jutaan kata atas nama "Tuhan Yang Mahakuasa," dan melakukan tahap pekerjaan yang baru. "Firman Menampakkan Diri dalam Rupa Manusia" adalah Alkitab Zaman Kerajaan, Firman Tuhan yang realistis, mengungkapkan semua misteri dalam Alkitab dan semua kebenaran yang perlu kita pahami dan masuki dalam kenyataan. Firman ini telah dipostingkan secara publik di Internet agar orang-orang mencari dan menyelidikinya. Orang-orang dari seluruh dunia yang dengan tulus percaya kepada Tuhan dan merindukan penampakan Tuhan telah mendengar suara Tuhan, mengenali kedatangan Tuhan kembali, diangkat ke hadapan takhta Tuhan, dan menikmati pesta perjamuan zaman kerajaan. Prioritas utama adalah bahwa kita dapat memiliki kesempatan untuk dilindungi oleh Tuhan dalam bencana ketika kita menyambut kedatangan Tuhan kembali dan menerima keselamatan Tuhan di akhir zaman.

Mari kita baca dua paragraf firman Tuhan Yang Mahakuasa, jika Anda adalah gadis yang bijaksana dan merindukan kedatangan Tuhan, Anda pasti akan mengenali suara Tuhan.

Tuhan Yang Mahakuasa berfirman: "Di seluruh alam semesta, Aku sedang melakukan pekerjaan-Ku, dan di Timur, guruh menggelegar tanpa henti, mengguncangkan semua bangsa dan denominasi. Suara-Kulah yang membawa semua manusia ke masa kini. Aku akan membuat semua manusia ditaklukkan oleh suara-Ku, masuk ke dalam aliran ini, dan tunduk di hadapan-Ku, sebab sudah sejak lama Aku mengambil kembali kemuliaan-Ku dari seluruh bumi dan menyatakannya sekali lagi di Timur. Siapa yang tak rindu melihat kemuliaan-Ku? Siapa yang tak harap-harap cemas menantikan kedatangan-Ku kembali? Siapa yang tidak haus akan penampakan-Ku kembali? Siapa yang tidak mendambakan keindahan-Ku? Siapa yang tak mau datang kepada terang? Siapa yang tak mau melihat kekayaan Kanaan? Siapa yang tak merindukan kembalinya Sang Penebus? Siapa yang tak memuja Yang Mahakuasa? Suara-Ku akan menyebar ke seluruh bumi; ketika berhadapan dengan umat pilihan-Ku, Aku ingin berbicara lebih banyak kepada mereka. Seperti guruh hebat yang mengguncangkan gunung-gunung dan sungai-sungai, Aku mengucapkan firman-Ku kepada seluruh alam semesta dan umat manusia. Oleh karena itulah, firman yang keluar dari mulut-Ku telah menjadi harta umat manusia, dan semua manusia menghargai firman-Ku. Kilat memancar dari Timur terus sampai ke Barat. Firman-Ku begitu berharga sampai-sampai manusia enggan melepaskannya dan pada saat yang sama mendapati bahwa firman itu tak terselami, tetapi semakin bersuka di dalamnya. Semua manusia senang dan bergembira, merayakan kedatangan-Ku, seolah-olah seorang bayi baru saja dilahirkan. Dengan suara-Ku, Aku akan membawa semua manusia ke hadapan-Ku. Sejak saat itu, Aku resmi masuk ke dalam ras manusia supaya mereka datang menyembah-Ku. Dengan kemuliaan yang Aku pancarkan dan firman dalam mulut-Ku, Aku akan menjadikannya sedemikian rupa sehingga semua manusia datang ke hadapan-Ku dan melihat kilat yang menyambar dari Timur dan melihat bahwa Aku juga telah turun ke 'Bukit Zaitun' di Timur. Mereka akan melihat bahwa Aku sudah lama ada di bumi, bukan lagi sebagai Anak Orang Yahudi, tetapi sebagai Kilat dari Timur. Karena Aku telah lama bangkit, dan telah beranjak dari tengah-tengah umat manusia, lalu menampakkan diri lagi dengan kemuliaan di antara manusia. Akulah Dia yang disembah berabad-abad lamanya sebelum saat ini, dan Aku juga bayi yang ditelantarkan orang Israel berabad-abad sebelum saat ini. Terlebih lagi, Akulah Tuhan Yang Mahakuasa dan penuh kemuliaan di zaman sekarang ini! Biarlah semua orang datang ke hadapan takhta-Ku dan melihat wajah kemuliaan-Ku, mendengar suara-Ku, dan memandang perbuatan-perbuatan-Ku. Inilah keseluruhan kehendak-Ku; inilah akhir dan puncak rencana-Ku, dan juga tujuan pengelolaan-Ku. Biarlah setiap bangsa menyembah-Ku, setiap lidah mengakui Aku, setiap manusia memercayai-Ku, dan setiap umat tunduk kepada-Ku!"

"Hari-hari akan berakhir; segala sesuatu di dunia akan tak lagi berarti, dan segala sesuatu akan dilahirkan kembali menjadi baru. Ingatlah ini! Jangan lupa! Tidak bisa ada ambiguitas! Langit dan bumi akan berakhir, tetapi firman-Ku tidak akan berakhir! Biarkan Aku menasihati engkau semua sekali lagi: Jangan berlari dalam kesia-siaan! Bangunlah! Bertobatlah dan keselamatan sudah dekat! Aku telah muncul di antara engkau semua dan suara-Ku telah diperdengarkan. Suara-Ku telah diperdengarkan di hadapanmu; suara-Ku berhadapan muka denganmu setiap hari, segar dan baru setiap hari. Engkau melihat Aku dan Aku melihat engkau; Aku berbicara kepadamu terus-menerus, dan berhadapan muka denganmu. Namun engkau menolak Aku dan tidak mengenal Aku. Domba-domba-Ku bisa mendengar suara-Ku, tetapi engkau semua tetap saja ragu-ragu! Engkau ragu-ragu! Hatimu telah menebal, matamu dibutakan oleh Iblis, dan engkau tidak dapat melihat wajah-Ku yang mulia—sungguh menyedihkan, dirimu! Sungguh menyedihkan!"

"Tujuh Roh yang ada di hadapan takhta-Ku telah diutus ke seluruh penjuru bumi dan Aku akan mengirim Utusan-Ku untuk berbicara kepada gereja-gereja. Aku benar dan setia; Akulah Tuhan yang menguji lubuk hati manusia yang terdalam. Roh Kudus berucap kepada gereja-gereja, dan itu adalah fiman-Ku yang mengalir keluar dari dalam Anak-Ku; barang siapa yang bertelinga harus mendengarkan! Semua orang yang hidup harus menerima! Makan dan minum saja firman ini, dan jangan ragu. Semua orang yang taat dan memperhatikan firman-Ku akan menerima berkat-berkat besar! Semua orang yang mencari wajah-Ku dengan sungguh-sungguh pasti akan memiliki terang baru, pencerahan baru, dan wawasan baru; semua akan menjadi segar dan baru. Firman-Ku akan menampakkan diri kepadamu sewaktu-waktu dan firman-Ku akan mencelikkan mata rohmu sehingga engkau dapat melihat semua misteri di alam roh dan memahami bahwa kerajaan itu sudah ada di antara manusia. Masuklah ke dalam tempat perlindungan, dan semua kasih karunia dan berkat akan melimpahimu; kelaparan dan malapetaka tidak akan dapat menyentuhmu, serigala, ular, harimau, dan macan tutul tidak akan dapat mencelakakanmu. Engkau akan pergi bersama Aku, berjalan bersama-Ku, dan memasuki kemuliaan dengan-Ku!"

Saudara dan saudari, Tuhan telah mengetuk pintu, apakah Anda mengenali suara Tuhan?

Tinggalkan komentar