Berlangganan

Menu

Mendengarkan Rumor Menyebabkan Aku Nyaris Kehilangan Keselamatan Tuhan di Akhir Zaman

Navigasi cepat
1.Aku Mengenali Suara Tuhan dan Menyambut Kedatangan Tuhan Kembali
2.Aku Tersandung Oleh Kebohongan di Internet dan Keraguan Mulai Muncul
3.Setelah Menganalisis Kebohongan PKT, Segalanya Menjadi Jelas, dan Aku Merasa Nyaman
4.Dengan Mudah Mempercayai Kebohongan di Internet, Hanya Dapat Membuat Seseorang Kehilangan Keselamatan Tuhan
5.Mengapa Tuhan Mengizinkan Kebohongan Ini Ada?
6.Iman Aku untuk Mengikuti Tuhan Akhirnya Diperkuat

Mendengarkan Rumor Menyebabkan Aku Nyaris Kehilangan Keselamatan Tuhan di Akhir Zaman

Catatan Editor: "Tuhan Yesus berkata: 'Akulah jalan, kebenaran, dan hidup: tidak ada manusia yang datang kepada Bapa, tanpa melalui Aku'" (Yohanes 14:6). Tuhan adalah kebenaran, jalan dan hidup, dan hanya firman Tuhan yang dapat menunjukkan kepada kita jalan ke depan dan memungkinkan kita untuk melihat segala sesuatunya dengan jelas. Namun ada banyak saudara dan saudari yang tidak menyelidiki jalan yang benar dalam terang firman Tuhan, melainkan mereka menyelidikinya dalam komentar yang mereka lihat secara online. Beberapa kemudian tidak berani untuk terus menyelidikinya karena berita negatif yang mereka baca secara online, dan beberapa tertipu oleh kebohongan sehingga mereka hampir kehilangan keselamatan Tuhan di akhir zaman .... Saudari Xiao Ling adalah salah satu dari orang-orang ini, tetapi melalui pencarian dan persekutuan, dia dapat membedakan kebohongan di Internet, dan dia menyambut kedatangan Tuhan kembali. Apakah Anda ingin tahu tentang pengalamannya? Silakan melanjutkan membaca ...

Aku Mengenali Suara Tuhan dan Menyambut Kedatangan Tuhan Kembali

Pada bulan Oktober 2018, aku cukup beruntung mendengar Injil kerajaan Tuhan Yang Mahakuasa. Setelah mencari dan menyelidiki untuk satu jangka waktu, aku memiliki pemahaman tentang rencana pengelolaan enam ribu tahun Tuhan untuk menyelamatkan umat manusia, misteri inkarnasi Tuhan, dan fakta kerusakan umat manusia oleh Iblis, dan aku mulai memahami bahwa hanya dengan menerima pekerjaan penghakiman Tuhan di akhir zaman, mengalami penghakiman dan hajaran firman Tuhan untuk mengubah dan menyucikan watak Iblis kita, barulah kita bisa diangkat ke kerajaan surga oleh Tuhan. Dari perkataan yang diungkapkan oleh Tuhan Yang Mahakuasa, aku menjadi yakin bahwa Tuhan Yang Mahakuasa adalah Tuhan Yesus yang datang kembali, dan aku dengan senang hati menerima pekerjaan Tuhan di akhir zaman. Selama hari-hari berikutnya, aku dengan rajin membaca firman Tuhan, aku menghadiri pertemuan dan sering bersekutu dengan saudara dan saudariku, dan aku mulai memahami banyak kebenaran yang tidak kupahami sebelumnya ketika aku percaya kepada Tuhan Yesus. Aku merasakan rasa manis yang luar biasa di dalam hatiku, dan aku merasakan kebebasan dalam rohku yang belum pernah kurasakan sebelumnya.

Aku Tersandung Oleh Kebohongan di Internet dan Keraguan Mulai Muncul

Dua bulan kemudian, suatu hari aku meminta putraku untuk membelikan aku ponsel, sehingga aku dapat lebih mudah mendengarkan lagu pujian, pembacaan firman Tuhan, serta persekutuan dan khotbah tentang jalan masuk kehidupan. Kebetulan seorang temanku ada di rumahku hari itu, dan putraku serta temanku ingin tahu aku beribadah di gereja mana, jadi aku memberitahu mereka bahwa aku menghadiri persekutuan di Gereja Tuhan Yang Mahakuasa. Temanku berkata bahwa dia belum pernah mendengar tentang gereja itu sebelumnya, jadi dia mencarinya secara online dan kemudian mengklik salah satu halaman web. Yang mengejutkanku, temanku membaca halaman web dan kemudian berkata dengan penuh semangat, "Lihat, pemerintah PKT mengatakan bahwa Gereja Tuhan Yang Mahakuasa didirikan oleh seorang pria bernama Zhao dan itu adalah organisasi manusia! Bagaimana engkau bisa bergabung dengan Gereja Tuhan Yang Mahakuasa?" Anak laki-lakiku, yang juga ada di samping, juga berkata dengan gugup, "Bu, apakah kau tahu tentang gereja ini? Ada begitu banyak gereja di Hong Kong. Mengapa Ibu harus bergabung di Gereja Tuhan Yang Mahakuasa?" Setelah mendengar berita negatif yang dibuat oleh pemerintah PKT, aku menjadi marah, dan berkata dengan cemas, "Bukankah selama ini PKT membuat berita palsu? Apakah kalian benar-benar percaya dengan apa yang dikatakan PKT? Jangan bicara omong kosong ketika tidak tahu apa-apa tentang Gereja Tuhan Yang Mahakuasa! Aku telah berhubungan dengan Gereja Tuhan Yang Mahakuasa untuk satu jangka waktu. Ketika saudara dan saudari berkumpul bersama, mereka semua membaca firman Tuhan dan bersekutu tentang pengalaman dan pemahaman masing-masing. Setelah mendengar, rohku dipenuhi, dibekali dan memiliki kenikmatan. Banyak masalah yang tidak kumengerti ketika aku percaya kepada Tuhan Yesus, sekarang telah diselesaikan. Yang kulihat dan kudengar di Gereja Tuhan Yang Mahakuasa tidak seperti apa yang dikatakan di Internet ...." Anakku dan temanku, bagaimanapun, sama sekali tidak memperhatikan apa yang kukatakan, mereka kemudian melakukan pencarian di Wikipedia, dan berkata dengan muram kepadaku, "Kau lihatlah, bahkan Wikipedia juga mengatakan hal yang sama! Menjauhlah dari Gereja Tuhan Yang Mahakuasa untuk menghindari dibodohi!" Menghadapi rentetan informasi negatif yang begitu tiba-tiba, saat ini aku tidak tahu bagaimana membedakan kebenaran dari kepalsuan, dan juga mulai khawatir bahwa aku telah tersesat dalam imanku. Aku menjadi bingung dalam hatiku, jadi aku meminta mereka untuk tidak berbicara lagi.

Malam itu, aku mengirim pesan kepada salah satu saudari di gerejaku, dan berkata, "Aku telah melihat banyak informasi negatif secara online dan aku merasa sangat ragu. Aku tidak akan menghadiri pertemuan gereja lagi." Aku kemudian mengirimkan serangkaian berita negatif ini kepada saudari itu, dan dia dengan cepat menjawab, "Saudari Xiao Ling, semua berita negatif di Internet ini adalah kebohongan. Jangan terlalu cepat mempercayainya. Mari kita bicarakan saat kita bertemu?" Saat itu hatiku kacau dan aku hanya ingin tenang, jadi aku menolak tawarannya.

Malam itu, aku berbaring di tempat tidur sambil membolak-balikkan dan tidak bisa tidur sekejap pun. Dalam benakku, aku terus memikirkan kembali setiap bagian kecil dari dua bulan terakhir dari pergaulanku dengan saudara dan saudari di Gereja Tuhan Yang Mahakuasa: Pakaian dan penampilan mereka selalu sopan, mereka jujur ​​​​dalam perkataan dan perbuatan, mereka memiliki karakter moral yang tinggi, mereka tulus, mereka saling membantu setiap kali ada yang memiliki masalah, hal-hal yang mereka persekutukan mencerahkan dan telah mengurai simpul rasa sakit yang telah lama membelit di hatiku, dan aku merasa bahwa hal-hal yang mereka katakan berasal dari Tuhan. Jadi mengapa ada begitu banyak laporan negatif online tentang gereja ini? Apakah aku tersesat dalam imanku atau tidak? Pikiran berputar-putar di kepalaku, tetapi aku tidak dapat menemukan jawaban. Aku merasa seolah-olah aku disiksa, jadi aku bangun dan berdoa: "Ya Tuhan! aku merasa sangat lemah sekarang. Selama berhubungan dengan Gereja Tuhan Yang Mahakuasa ini, aku benar-benar telah memahami banyak kebenaran dan misteri. Tetapi sekarang aku telah mendengar begitu banyak hal negatif, dan bahkan Wikipedia mengatakan bahwa Gereja Tuhan Yang Mahakuasa adalah organisasi manusia. Ya Tuhan! Hatiku kacau balau dan aku tidak tahu bagaimana harus memilih. Tolong beriku kebijaksanaan untuk memahami apa yang harus dilakukan agar sesuai dengan keinginan-Mu."

Keesokan harinya, saudari itu sekali lagi mengirimi aku pesan yang mengundang aku untuk menghadiri pertemuan. aku merasa gelisah ketika membaca pesannya, dan berpikir: "Apakah aku harus pergi atau tidak? Jika aku tidak pergi, aku tidak akan mengerti mengapa ada begitu banyak laporan negatif tentang gereja secara online. Lebih baik aku pergi dan mendengarkan apa yang mereka persekutukan tentang ini." Aku kemudian berdoa kepada Tuhan di dalam hatiku, memohon Dia untuk menenangkan, membimbing dan memimpinku. Setelah berdoa, aku merasa jauh lebih tenang, lalu menerima undangan saudari itu.

Setelah Menganalisis Kebohongan PKT, Segalanya Menjadi Jelas, dan Aku Merasa Nyaman

Ketika aku sampai di tempat pertemuan, aku memberi tahu saudari gereja itu tentang keraguanku. "Saudari, firman Tuhan Yang Mahakuasa dan persekutuan yang diberikan oleh saudara dan saudari lainnya telah menyelesaikan banyak kebingunganku sebelumnya dan itu telah membawa aku untuk memahami banyak kebenaran dan misteri. Apa yang tidak aku mengerti adalah, bukan hanya mengapa Gereja Tuhan Yang Mahakuasa dikutuk oleh PKT, tetapi juga mengapa bahkan Wikipedia mengatakan beberapa hal negatif, mengatakan bahwa Gereja Tuhan Yang Mahakuasa didirikan oleh seorang pria bernama Zhao dan itu adalah organisasi manusia." Setelah saudari itu mendengarkan, dia kemudian berkata, "Saudari Xiao Ling, aku mengerti bagaimana suasana hatimu, tetapi kita harus memahami bahwa apakah sebuah gereja adalah gereja Tuhan atau bukan, tidak ditentukan oleh seseorang, kelompok, atau pemerintah, tetapi ditentukan sepenuhnya oleh penampakan dan karya Tuhan. Misalnya, Yudaisme terbentuk karena pekerjaan Yahweh, Kristen dan Katolik terbentuk karena pekerjaan Tuhan Yesus dan, demikian pula, Gereja Tuhan Yang Mahakuasa terbentuk karena penampakan dan pekerjaan Tuhan Yesus yang kembali—Tuhan Yang Mahakuasa—dan itu adalah gereja yang didirikan seluruhnya oleh Tuhan sendiri. Mari kita tonton videonya, Asal Usul dan Perkembangan Gereja Tuhan Yang Mahakuasa, yang membahas tentang masalah ini, dan kemudian kita akan mengerti dengan lebih baik."

Saat saudari itu berbicara, dia mulai memutar sebuah video, dan aku melihat bahwa di dalam video itu tertulis: "Gereja Tuhan Yang Mahakuasa terbentuk karena penampakan dan karya Tuhan Yang Mahakuasa—Tuhan Yesus yang telah kembali—Kristus akhir zaman, dan juga di bawah penghakiman dan hajaran-Nya yang benar. Gereja ini terdiri dari mereka yang sepenuhnya menerima karya Tuhan Yang Mahakuasa pada akhir zaman dan telah ditaklukkan dan diselamatkan oleh firman Tuhan. Gereja ini sepenuhnya didirikan oleh Tuhan Yang Mahakuasa secara pribadi, dan dipimpin dan digembalakan langsung oleh-Nya, dan sama sekali bukan didirikan oleh manusia. Ini adalah fakta yang diakui oleh semua orang pilihan di Gereja Tuhan Yang Mahakuasa. Siapa pun yang yang dipakai oleh Tuhan yang berinkarnasi telah ditakdirkan oleh Tuhan, dan secara langsung ditunjuk dan dijamin oleh Tuhan, sama seperti Yesus secara pribadi memilih dan menunjuk dua belas murid-Nya. Mereka yang dipakai oleh Tuhan hanya bekerja sama dengan karya-Nya, dan tidak dapat mewakili Tuhan melakukan karya-Nya. Gereja ini tidak didirikan oleh mereka yang dipakai oleh Tuhan, dan orang-orang pilihan Tuhan tidak percaya kepada dan mengikut mereka. Gereja-gereja pada Zaman Kasih Karunia tidak didirikan oleh Paulus dan rasul-rasul lain, tetapi merupakan produk dari karya Tuhan Yesus dan didirikan oleh Tuhan Yesus sendiri. Begitu juga, Gereja Tuhan Yang Mahakuasa di akhir zaman tidak didirikan oleh manusia yang dipakai oleh Tuhan, tetapi merupakan hasil dari karya Tuhan Yang Mahakuasa. Manusia yang dipakai oleh Tuhan hanya menyiram, melayani, dan memimpin gereja-gereja, melakukan tugas manusia. Meskipun orang-orang pilihan Tuhan dipimpin, disirami, dan dilayani oleh manusia yang dipakai oleh Tuhan, mereka hanya percaya kepada dan mengikut Tuhan Yang Mahakuasa saja, serta menerima dan mematuhi firman dan karya-Nya. Ini adalah fakta yang tidak terbantahkan."

Setelah kami menonton video tersebut, saudari itu memberikan persekutuan, dengan mengatakan, "Saudara Xiao Ling, kita sekarang memiliki pemahaman yang lebih baik tentang asal-usul dan perkembangan Gereja Tuhan Yang Mahakuasa, bukan? Kristus di akhir zaman—Tuhan Yang Mahakuasa—telah mengungkapkan jutaan kata dan melakukan pekerjaan menghakimi dan menyucikan manusia, yang benar-benar menggenapi firman Tuhan Yesus ketika Dia berkata: 'Dia yang menolak Aku dan tidak menerima firman-Ku, sudah ada yang menghakiminya: firman yang Aku nyatakan, itulah yang akan menghakiminya di akhir zaman' (Yohanes 12:48). 'Karena waktunya akan datang penghakiman harus dimulai di rumah Tuhan: dan jika itu pertama kali dimulai pada kita, apakah kesudahan dari mereka yang tidak menaati Injil Tuhan?' (1 Petrus 4:17). 'Namun, ketika Dia, Roh Kebenaran itu, datang, Dia akan menuntun engkau sekalian ke dalam seluruh kebenaran: karena Dia tidak akan berbicara tentang diri-Nya sendiri; tetapi Dia akan menyampaikan segala sesuatu yang telah didengar-Nya: dan Dia akan menunjukkan hal-hal yang akan datang kepadamu' (Yohanes 16:13). Dengan mencari dan menyelidiki pekerjaan Tuhan Yang Mahakuasa di akhir zaman, semua orang yang dengan tulus percaya kepada Tuhan dan yang merindukan kebenaran di setiap bangsa, negara dan berbagai denominasi, telah mengenali firman Tuhan Yang Mahakuasa sebagai suara Tuhan, dan Tuhan Yang Mahakuasa adalah Tuhan Yesus yang datang kembali. Satu demi satu, telah kembali ke hadapan Tuhan, dan orang-orang ini telah bersatu untuk membentuk Gereja Tuhan Yang Mahakuasa. Di gereja, umat-umat pilihan Tuhan berdoa dalam nama Tuhan Yang Mahakuasa, mereka membaca dan bersekutu tentang firman Tuhan Yang Mahakuasa, mereka mengalami penghakiman atas firman Tuhan, mereka menaati pekerjaan Tuhan Yang Mahakuasa, dan mereka mengejar perubahan dalam watak mereka agar diselamatkan oleh Tuhan—mereka sama sekali bukan percaya pada manusia. Dari sini kita dapat melihat bahwa Gereja Tuhan Yang Mahakuasa terbentuk karena penampakan dan pekerjaan Tuhan di akhir zaman dan bahwa Gereja Tuhan Yang Mahakuasa adalah gereja Kristus di akhir zaman—ini tidak diragukan lagi.

Dan manusia yang Tuhan pakai telah disiapkan dan disempurnakan terlebih dahulu oleh Tuhan untuk bekerja sama dengan pekerjaan-Nya sehingga pekerjaan-Nya bisa mencapai hasil yang lebih baik lagi. Saudara ini memikul tanggung jawab untuk menyirami, menggembalakan, dan memimpin seluruh gereja, tetapi semua yang dia lakukan adalah tugas seorang manusia. Mari kita membaca bagian dari firman Tuhan Yang Mahakuasa dan kemudian kita akan memahami dengan lebih baik. Tuhan Yang Mahakuasa berkata, "Pekerjaan yang dilakukan oleh orang yang dipakai oleh Tuhan dilakukan dengan tujuan untuk bekerja sama dengan pekerjaan Kristus atau Roh Kudus. Orang ini dibangkitkan oleh Tuhan dari antara manusia lainnya, dan dia ada untuk memimpin semua orang pilihan Tuhan, dan dia juga dibangkitkan oleh Tuhan untuk melakukan pekerjaan kerja sama manusia. … Dia telah dipersiapkan dan disempurnakan terlebih dahulu oleh Roh Kudus, dan sepenuhnya dipimpin oleh Roh Kudus, dan, khususnya saat menyangkut pekerjaannya, dia dibimbing dan diperintah oleh Roh Kudus—sebagai hasilnya, tidak ada penyimpangan dalam jalan memimpin orang-orang pilihan Tuhan, karena Tuhan pasti bertanggung jawab atas pekerjaan-Nya sendiri, dan Tuhan senantiasa mengerjakan pekerjaan-Nya sendiri" ("Perihal Pemakaian Tuhan Atas Manusia" dalam "Firman Menampakkan Diri dalam Rupa Manusia").

Saudari itu melanjutkan persekutuannya. "Kita bisa melihat dari firman Tuhan Yang Mahakuasa bahwa manusia yang dipakai Tuhan dibangkitkan Tuhan untuk bekerja sama dengan pekerjaan-Nya. Di Zaman Hukum Taurat, misalnya, Tuhan Yahweh sendiri memanggil Musa dan memintanya untuk memimpin orang Israel keluar dari Mesir. Kemudian, Tuhan kembali menggunakan Musa untuk mengeluarkan hukum dan perintah, dan untuk menyampaikan firman Yahweh kepada semua orang Israel. Di Zaman Kasih Karunia, ketika Tuhan Yesus sedang melakukan pekerjaan untuk menebus umat manusia, Dia secara pribadi memilih 12 murid-Nya, termasuk Petrus dan Yohanes, dan Dia meminta mereka untuk menggembalakan gereja pada saat itu dan untuk menyebarkan injil Tuhan Yesus. Demikian pula, setelah Tuhan Yang Mahakuasa menampakkan diri dan memulai pekerjaan-Nya di akhir zaman, Dia secara pribadi bersaksi tentang orang yang dipakai oleh Roh Kudus. Pria ini seperti Musa dan Petrus—dia adalah seseorang yang dipakai oleh Tuhan. Pekerjaan yang dia lakukan sepenuhnya dilakukan di bawah pengawasan dan bimbingan Roh Kudus, dan umat-umat pilihan Tuhan dalam Gereja Tuhan Yang Mahakuasa menerima dan menaati manusia yang dipakai oleh Roh Kudus sesuai dengan firman Tuhan; ini sesuai dengan kehendak Tuhan.

"Namun, pemerintah PKT menyebarkan kekeliruan sesatnya, dengan mengatakan bahwa 'Gereja Tuhan Yang Mahakuasa didirikan oleh seorang pria dan merupakan organisasi manusia.' Jikalau mengikuti logika PKT, maka ia pasti berpikir bahwa Yudaisme didirikan oleh Musa dan Kekristenan di Zaman Kasih Karunia didirikan oleh Petrus, dan pandangan itu sangat tidak masuk akal dan sangat konyol! Sebenarnya, tanpa penampakan dan pekerjaan Tuhan, maka tidak mungkin sebuah gereja bisa didirikan. Tidak peduli kaliber atau bakatnya, pada dasarnya, manusia yang dipakai oleh Tuhan tetaplah makhluk ciptaan dan dia hanya dapat melakukan tugasnya sendiri di bawah bimbingan pekerjaan Roh Kudus—tidak mungkin dia dapat melakukan pekerjaan Tuhan. Jadi mengapa pemerintah PKT ingin menyebarkan kebohongan dan kekeliruan semacam ini? Seperti yang kita semua ketahui, PKT adalah pemerintahan ateis yang menolak untuk mengakui keberadaan Tuhan, apalagi membiarkan orang-orang Tiongkok untuk percaya pada Tuhan dan mengikuti jalan hidup yang benar. PKT berkata bahwa gereja Tuhan adalah organisasi manusia dengan tujuan menyesatkan publik, dan dengan sengaja menyembunyikan fakta-fakta penampakan dan pekerjaan Tuhan Yang Mahakuasa—Kristus di akhir zaman—sehingga orang-orang akan mempercayai rumor dan kebohongannya, menolak untuk menyelidiki atau menerima pekerjaan Tuhan Yang Mahakuasa di akhir zaman, dan karena itu melewatkan keselamatan Tuhan di akhir zaman. PKT bahkan ingin menipu dan membawa ke sisinya sekelompok orang yang tidak memiliki kepekaan sehingga mengikuti mereka untuk menghakimi dan mengutuk pekerjaan Tuhan di akhir zaman, yang pada akhirnya akan turun bersama PKT ke neraka untuk menderita hukuman Tuhan. Itulah sebabnya, Saudari Xiao Ling, ketika menyelidiki jalan yang benar, kita harus sangat berhati-hati. Kita tidak bisa hanya percaya begitu saja pada rumor dan kebohongan yang dikemukakan oleh pemerintah PKT yang ateis, dan kita harus menghindari pelanggaran skema licik Iblis dan menghancurkan kesempatan kita untuk mencapai keselamatan!"

Setelah mendengarkan persekutuan yang diberikan oleh saudari itu, semuanya tiba-tiba menjadi jelas bagiku. Gereja Tuhan Yang Mahakuasa didirikan oleh Tuhan Sendiri, dan pria bernama Zhao itu sama seperti Musa dan Petrus di zaman lalu—orang-orang yang dipakai oleh Roh Kudus—dan itu sesuai dengan kehendak Tuhan bagi kita untuk menerima penyiraman dan kepemimpinannya. Berpikir kembali selama dua bulan terakhir, aku melihat bahwa aku telah berdoa dalam nama Tuhan Yang Mahakuasa dan membaca serta bersekutu tentang firman Tuhan Yang Mahakuasa. Meskipun saudara dan saudari terkadang membaca beberapa khotbah dan persekutuan yang diberikan oleh pria yang dipakai oleh Roh Kudus, khotbah dan persekutuan ini hanya untuk membantu kita lebih memahami kehendak dan persyaratan Tuhan!

Dengan Mudah Mempercayai Kebohongan di Internet, Hanya Dapat Membuat Seseorang Kehilangan Keselamatan Tuhan

Saudari itu kemudian membaca satu bagian dari Khotbah dan Persekutuan: "Ada juga beberapa yang, ketika menyelidiki jalan yang benar, secara khusus melihat pernyataan di situs-situs terkenal dari dunia sekuler. Mereka berkata, 'Apa yang mereka katakan di situs web itu pasti benar!' Namun, sebenarnya, apa situs web itu? Bukankah mereka dari dunia ini juga? Bukankah kata-kata itu ditulis oleh manusia yang rusak? Bukankah mereka bagian dari kekuatan jahat Setan? Apakah itu mengandung kebenaran? Mereka tidak melayani Tuhan, mereka pasti tidak menyembah Tuhan dan mereka bukanlah kelompok yang Tuhan beri kesaksian. Mengapa engkau mempercayai mereka? Mereka berbohong dan menyebarkan kebohongan. Mereka menyebarkan rumor atau kebohongan apa pun yang mungkin dibuat oleh pemerintah Iblis. Bukankah itu membuat mereka menjadi organisasi yang menyebarkan kebohongan? Mereka menyampaikan rumor apa pun yang dibuat oleh pemerintah Komunis Tiongkok, melakukan sebagaimana yang pemerintah Komunis Tiongkok lakukan untuk mendiskreditkan Gereja Tuhan Yang Mahakuasa. Jadi, bukankah itu alat bagi Iblis untuk menyebarkan kebohongannya? Bukankah itu alat bagi Iblis untuk menipu manusia? Mengapa orang-orang mempercayai hal-hal Iblis itu ketika mencari jalan yang benar? Apakah mereka tidak berotak? Apakah mereka percaya bahwa dunia ini adil dan benar? Jika pemerintah atau komunitas agama membuat komentar dan klaim tentang jalan mana yang benar dan mana yang merupakan Tuhan yang benar, maka mereka mempercayainya. Jika pemerintah atau komunitas agama mengatakan ada sesuatu yang tidak benar, atau mengatakan bahwa itu bukan Tuhan, mereka tidak akan mempercayainya. Siapa yang dipercaya orang-orang ini? Mereka percaya pada pemerintah, mereka percaya pada perkataan komunitas religius, dan perkataan para pendeta serta penatua agama. Apakah orang-orang seperti itu orang percaya sejati? Mereka tidak percaya kepada Tuhan, tidak percaya kepada kebenaran, mereka tidak percaya bahwa Tuhan itu nyata, dan mereka juga tidak mengakui bahwa Tuhan adalah kebenaran. Mereka terlebih lagi tidak mengenal kebenaran. Oleh karena itu, ketika orang-orang seperti itu menyelidiki jalan yang benar, mereka menjadi jatuh saat mereka mendengar kebohongan dan rumor Iblis." (Khotbah dan Persekutuan tentang Jalan Masuk Kehidupan, Volume 138).

Setelah dia selesai membaca, saudari itu melanjutkan persekutuannya, berkata, "Di Zaman Kasih Karunia, Tuhan Yesus berkata, 'Ini adalah angkatan yang jahat' (Lukas 11:29). '... Seluruh dunia ada dalam kejahatan' (1 Yohanes 5:19). Tuhan Yesus juga bernubuat: 'Karena sama seperti kilat yang memancar dari satu bagian di bawah langit, bersinar sampai ke bagian lain di bawah langit; demikian juga Anak Manusia saat hari kedatangan-Nya tiba. Tetapi pertama-tama Dia harus mengalami berbagai penderitaan dan ditolak oleh generasi ini' (Lukas 17:24-25). Ketika Tuhan menjadi manusia pertama kali dan berinkarnasi sebagai Tuhan Yesus untuk melakukan pekerjaan penebusan-Nya, Dia dikutuk dan dianiaya oleh para pemimpin Yahudi dan otoritas Romawi, dan pada akhirnya disalibkan di kayu salib. Tuhan telah datang kembali dalam daging untuk menampakkan diri dan bekerja di akhir zaman; persis seperti sebelumnya, Dia juga menghadapi perlawanan liar dan kutukan dari pemerintah PKT yang ateis dan para pendeta serta penatua dunia religius. Dari kenyataan bahwa penampakan dan karya dari dua inkarnasi Tuhan telah menjadi sasaran penghakiman, penghujatan dan kutukan dari dunia religius dan kekuatan politik yang berkuasa. Kita dapat melihat bahwa dunia ini sudah dengan kokoh dalam cengkeraman Iblis dan kejahatan umat manusia telah mencapai puncaknya. Orang-orang menganjurkan kejahatan, mereka benci dengan kebenaran dan tidak satu orang pun menyambut kedatangan Kristus. Sebaliknya, mereka membenci Kristus, mereka memburu Kristus di mana-mana dan menghina Dia, membuat Dia mengalami penderitaan terbesar, dan mereka membuatnya sedemikian rupa sehingga Kristus tidak memiliki tempat untuk mengistirahatkan kepala-Nya. Terlebih lagi, tidak ada kelompok atau organisasi di bumi yang merupakan kebenaran; tidak peduli seberapa kuat kekuatan mereka atau seberapa besar kemasyhuran mereka, semua yang mereka sebarkan berasal dari umat manusia yang rusak, semuanya dipengaruhi oleh pengetahuan dan latar belakang sosial, serta dipengaruhi oleh berbagai teori seperti ateisme dan materialisme. Secara khusus, komentar mereka tentang pekerjaan Tuhan hanyalah penyebaran kebohongan dan kekeliruan dari partai politik yang berkuasa dan dunia agama, jadi dapatkah kita benar-benar menilai benar atau salah dari sesuatu dengan apa yang mereka katakan? Seperti kita ketahui bersama, Tuhan adalah kebenaran, jalan dan hidup, hanya Tuhan yang dapat menyelamatkan kita dari belenggu dosa dan memurnikan kita, dan hanya firman Tuhan yang dapat membantu kita membedakan antara hal positif dan hal negatif, antara yang baik dan yang jahat, antara yang indah dan yang jelek. Oleh karena itu, kita harus menyelidiki pekerjaan Tuhan di akhir zaman dalam terang firman Tuhan. Jika kita menyelidikinya berdasarkan propaganda negatif online, atau menurut apa yang dikatakan oleh pemerintah ateis atau pendeta dan penatua dunia religius, maka kita akan tertipu dan akan kehilangan keselamatan Tuhan di akhir zaman!"

Bersekutu sampai di sini, keraguan di hatiku telah sirna, dan aku langsung merasa malu: Menghadapi pekerjaan Tuhan di akhir zaman, mengapa aku tidak menyelidikinya dalam terang firman Tuhan, tetapi malah mengikuti perkataan dari halaman web itu? Aku telah melihat dengan jelas bahwa perkataan Tuhan Yang Mahakuasa adalah kebenaran, dan bahwa itu memiliki otoritas dan kekuasaan, namun aku telah tertipu oleh kebohongan PKT dan kekeliruan di internet, meragukan pekerjaan Tuhan sehingga aku bahkan ingin menyerah untuk menyelidikinya—aku sangat bodoh! Jika bukan karena Tuhan yang mencintai dan menyelamatkanku, dan jika saudari itu tidak memberiku persekutuan sehingga aku bisa memahami kebohongan PKT dan informasi negatif di Wikipedia, aku pasti akan jatuh karena skema licik Iblis, aku akan menjauhi Tuhan dan kehilangan keselamatan Tuhan di akhir zaman!

Mengapa Tuhan Mengizinkan Kebohongan Ini Ada?

Aku kemudian bertanya kepada saudari itu, "Kebohongan ini telah menipu begitu banyak orang. Mengapa Tuhan mengizinkan kebohongan ini disebarkan secara online? "

Saudari itu berkata, "Pertanyaan yang sangat bagus! Di balik Tuhan yang mengizinkan propaganda negatif ini, mengandung niat baik Tuhan. Mari membaca bagian lain dari Khotbah dan Persekutuan: 'Hari ini, Partai Komunis Tiongkok telah mengarang begitu banyak rumor untuk mendiskreditkan Tuhan dan Gereja Tuhan Yang Mahakuasa dan beberapa orang telah tersingkap; mereka percaya rumor Partai Komunis Tiongkok dan kebohongan Iblis, tidak percaya bahwa Tuhan adalah kebenaran dan bahwa Tuhan itu kudus. Masalah apa ini? Apakah ini mengungkapkan orang memiliki iman yang benar di hadapan Tuhan dan apakah mereka percaya pada kebenaran dan Tuhan, atau percaya pada Iblis? Ini adalah saatnya orang-orang tersingkap. Jadi dalam pekerjaan akhir zaman-Nya, apa yang Tuhan harapkan untuk dicapai dengan mengizinkan naga merah besar untuk melayani dengan cara ini, dan mengizinkan semua kekuatan jahat Iblis untuk melakukan hal-hal ini? Satu aspek untuk menyempurnakan mereka yang mengejar kebenaran, dan aspek lainnya adalah untuk mengungkapkan semua orang yang tidak mencintai kebenaran dan melenyapkan semua orang percaya palsu itu. Sekarang, orang-orang yang tidak mencintai kebenaran dan tidak percaya pada Tuhan telah diungkapkan dan disingkirkan. Iblis memberikan pelayanan dengan cara ini, dalam hal ini apakah ada niat baik Tuhan? Beberapa orang tidak dapat melihat hal ini dengan jelas, bahwa sebenarnya, ini adalah hal yang baik! … Oleh karena itu, hikmat Tuhan dibangun di atas tipu muslihat Iblis, dan ini sepenuhnya benar. Tuhan itu Maha Kuasa' ("Khotbah dan Persekutuan Tentang Firman Tuhan Berjudul 'Pekerjaan Tuhan, Watak Tuhan, dan Tuhan Sendiri III' (III)" dalam Khotbah dan Persekutuan tentang Jalan Masuk Kehidupan XI)."

Saudari itu melanjutkan persekutuannya, berkata, "Saudari Xiao Ling, apakah kita sudah memahami masalah ini sekarang setelah kita membaca khotbah dan persekutuan ini? Tuhan adalah Penguasa segala sesuatu di surga dan di bumi; mereka yang percaya pada Tuhan, mereka yang tidak percaya pada Tuhan, serta iblis-iblis Setan yang melawan dan mengutuk Tuhan, semuanya berada di tangan Tuhan, dan hikmat Tuhan dibangun di atas rencana licik Iblis. Tujuan Tuhan dalam membiarkan propaganda negatif ini ada adalah untuk menyelamatkan dan mengekspos manusia, dan untuk menyingkirkan manusia dengan lebih baik. Kristus di akhir zaman—Tuhan Yang Mahakuasa—telah datang untuk mengungkapkan kebenaran dan untuk melakukan pekerjaan penyucian dan penyelamatan atas manusia. Dengan membaca firman Tuhan Yang Mahakuasa, semua yang benar-benar percaya kepada Tuhan, yang mencintai kebenaran, dan yang merindukan penampakan Tuhan, semua nya akin bahwa Tuhan Yang Mahakuasa adalah Tuhan Yesus yang datang kembali. Tidak peduli berapa banyak kebohongan dan kesesatan yang disebarkan oleh pemerintah PKT dan para pendeta serta penatua dari dunia religius, orang-orang ini dapat mempertahankan jalan yang benar dan bertekad untuk mengikuti Tuhan Yang Mahakuasa; orang-orang inilah yang akan diselamatkan dan disempurnakan oleh Tuhan di akhir zaman. Sebaliknya, mereka yang berpura-pura percaya, yang hanya meminta roti untuk dimakan sampai kenyang, tidak mencari kebenaran sama sekali, hanya meniru apa yang orang lain katakan, secara membabi buta percaya pada kebohongan dan desas-desus Iblisdan yang menyangkal pekerjaan Tuhan, adalah lalang yang disingkapkan oleh Tuhan dan mereka ditakdirkan untuk disingkirkan oleh Tuhan. Kekuatan jahat Iblis yang melawan dan mengutuk Tuhan Yang Mahakuasa, dan yang menggunakan segala macam kekeliruan dan kesesatan untuk menipu orang dan mengganggu mereka dari menerima jalan yang benar, peran yang mereka mainkan adalah sebagai Iblis, dan merekalah yang akan dihukum dan dimusnahkan oleh Tuhan. Kita dapat melihat dari sini bahwa pekerjaan Tuhan sangat praktis, bahwa Tuhan sangat mahakuasa dan bijaksana. Tuhan menggunakan propaganda negatif dan berbagai kebohongan serta kekeliruan untuk sepenuhnya menyingkapkan semua orang yang benar-benar percaya kepada-Nya dan semua yang hanya berpura-pura percaya kepada-Nya. Demikian cara Dia memisahkan masing-masing menurut jenisnya. Pada saat yang sama, Tuhan juga mengungkapkan wajah buruk yang dimiliki oleh kekuatan jahat Iblis, sehingga orang-orang memiliki kepekaan akan hal-hal negatif. Pada akhirnya, Tuhan menghukum dan memusnahkan kekuatan jahat ini dan mengizinkan manusia untuk melihat watak-Nya yang kudus dan benar yang tidak dapat disinggung."

Mendengarkan saudari itu, akhirnya aku memahami kehendak Tuhan. Ternyata Tuhan menggunakan kekeliruan dan kesesatan serta propaganda negatif ini untuk mengekspos setiap jenis orang dan untuk memisahkan setiap orang menurut jenisnya. Tuhan sangat bijaksana dan mahakuasa! Dalam hati, aku mempersembahkan terima kasih yang tulus kepada Tuhan. Saat itu, aku memikirkan tentang perjalanan rohani yang telah kujalani. Ketika tingkat pertumbuhanku kecil dan aku secara membabi buta mempercayai informasi negatif di Wikipedia, yang telah menyebabkan aku menghindari Tuhan, Tuhan tidak melihat ketidaktahuan dan kebodohanku, melainkan menggunakan saudara dan saudari untuk bersekutu dengan sabar tentang kebenaran dengan aku, untuk membantu dan mendukungku, untuk memungkinkan aku memahami kebenaran dan melihat jelas skema licik Iblis, dan untuk memahami jerih payah Tuhan yang sungguh-sungguh untuk menyelamatkan manusia. Jika bukan karena Tuhan yang melindungi dan membimbingku, aku mungkin akan tertipu oleh kebohongan Iblis dan akan kehilangan kesempatan untuk mencapai keselamatan Tuhan. Aku diam-diam membuat tekad: Tidak peduli siapa yang mungkin mencoba mengganggu aku di masa depan, aku tidak akan tergerak, tetapi akan mengandalkan Tuhan, mencari kebenaran dan berdiri teguh dalam kesaksianku! Aku tidak akan pernah lagi terkena rencana licik Iblis!

Iman Aku untuk Mengikuti Tuhan Akhirnya Diperkuat

Begitu sampai di rumah, aku online dan membaca beberapa komentar positif dari banyak pakar dan akademisi internasional yang terkenal tentang Gereja Tuhan Yang Mahakuasa, yang membantu aku lebih untuk melihat kebenaran masalah ini dengan jelas. Aku juga menonton Pameran Gembar: Penampakan dan Karya Tuhan Yang Mahakuasa dan Sejarah Gereja Tuhan Yang Mahakuasa. Dengan menonton video ini, aku menjadi lebih memahami tentang asal-usul dan perkembangan Gereja Tuhan Yang Mahakuasa, dan aku juga memahami esensi PKT yang menentang Tuhan. Aku menemukan bahwa PKT adalah pemerintah ateis dan selalu menganiaya keyakinan agama dengan kejam. Apalagi setelah Tuhan Yang Mahakuasa menampakkan diri dan memulai pekerjaan-Nya, banyak orang membaca firman Tuhan Yang Mahakuasa dan mengenalinya sebagai suara Tuhan, mereka menjadi yakin bahwa Tuhan Yang Mahakuasa adalah Tuhan Yesus yang kembali, dan mereka berpaling kepada Tuhan Yang Mahakuasa satu demi satu. PKT takut bahwa, begitu orang mulai percaya kepada Tuhan Yang Mahakuasa, mereka akan memahami kebenaran dari firman Tuhan Yang Mahakuasa dan menjadi memiliki pemahaman tentang esensi PKT yang menentang Tuhan, dan kemudian menolaknya dan tidak mematuhinya lagi. Untuk mempertahankan pemerintahan kediktatorannya, PKT menggunakan media untuk mengarang rumor, dan untuk mendiskreditkan, menghujat, dan mengutuk pekerjaan Tuhan Yang Mahakuasa di akhir zaman. Ia dengan kejam menganiaya orang Kristen dan dengan keras menindas Gereja Tuhan Yang Mahakuasa dalam upaya untuk memberantas Gereja Tuhan Yang Mahakuasa secara total. Tetapi aku melihat di video bahwa, tidak peduli betapa kejamnya PKT membuat rumor dan menolak pekerjaan Tuhan di akhir zaman, ia tidak memiliki kekuatan untuk menghentikan pekerjaan Tuhan sama sekali. Saat ini, pekerjaan Tuhan Yang Mahakuasa di akhir zaman telah menyebar ke semua bangsa di dunia, dan gereja-gereja Tuhan Yang Mahakuasa telah didirikan di banyak negara. Pameran gambar yang diadakan oleh Gereja Tuhan Yang Mahakuasa menarik perhatian para ahli, cendekiawan, dan profesor dari bidang akademik seperti agama dan studi sosial dari tujuh negara, termasuk AS, Kanada, Prancis, dan Italia. Dengan diperkenalkan pada kebenaran tentang mengalami pekerjaan Tuhan di akhir zaman oleh orang-orang Kristen di Gereja Tuhan Yang Mahakuasa, mereka semua telah memahami pekerjaan Tuhan di akhir zaman, mereka telah memiliki pemahaman tentang orang-orang jahat yang menentang Tuhan dan perbuatan yang dilakukan oleh PKT, dan satu demi satu mereka memberikan dukungan kepada gereja. Fakta-fakta ini adalah semua bukti yang diperlukan untuk pernyataan bahwa "Apa yang datang dari Tuhan harus berkembang." Tidak ada kekuatan yang dapat menghentikan pekerjaan Tuhan, dan ini adalah manifestasi dari otoritas Tuhan.

Aku ingin mengirimkan laporan ini kepada putraku untuk dia baca, sehingga dia dapat mendengar komentar yang dibuat tentang Gereja Tuhan Yang Mahakuasa oleh para ahli dari seluruh dunia. Jika dia hanya meningkatkan sedikit kepekaan, maka dia akan dapat melihat bahwa semua pendapat yang disebarkan oleh PKT hanyalah rumor dan kebohongan, yang tidak sesuai dengan fakta sama sekali! Aku kemudian mengirimkan video ini kepada anakku, dan dalam hati, aku berdoa kepada Tuhan: "Oh Tuhan Yang Mahakuasa! Sekarang aku melihat bahwa pekerjaan Engkau telah menyebar ke seluruh alam semesta dan aku ingin menyampaikan kabar gembira ini kepada putraku. Mohon lindungi dia agar dia tidak pernah tertipu oleh Iblis lagi." Terima kasih Tuhan! Setelah menonton video ini, putraku tidak mengatakan apa-apa lagi kepadaku tentang Gereja Tuhan Yang Mahakuasa, dan dia tidak lagi keberatan dengan kepercayaanku kepada Tuhan.

Melalui pengalaman kali ini, aku mulai memahami esensi iblis yang menentang Tuhan dan niat jahatnya untuk menipu dan menyakiti orang. Aku juga melihat jelas bahwa, tanpa kebenaran, siapapun dari kita akan direnggut oleh Iblis kapan saja; hanya dengan mengejar kebenaran dan memahami kebenaran, kita akan bisa mengikuti Tuhan sampai akhir. Ini lebih jauh menginspirasi tekadku untuk mengejar kebenaran. Mulai sekarang, aku akan lebih banyak membaca firman Tuhan Yang Mahakuasa, mengalami pekerjaan Tuhan, lebih banyak berdoa dan mencari kebenaran lebih banyak ketika aku menghadapi masalah, dan aku tidak akan pernah lagi begitu saja percaya pada rumor dan kebohongan Iblis, agar tidak terjerumus ke dalam skema licik Iblis dan akhirnya menyangkal dan mengkhianati Tuhan. Terima kasih Tuhan!

Tinggalkan komentar