Berlangganan

Menu

Nubuatan Alkitab Tentang Bencana Akhir Zaman Telah Digenapi

Saudara dan saudari yang pernah membaca Alkitab mengetahui bahwa Tuhan Yesus pernah berbicara tentang pemandangan akhir zaman, dan Kitab Wahyu juga menubuatkan banyak hal yang akan terjadi di akhir zaman. Sekarang bencana di seluruh dunia semakin serius, dan nubuat dalam alkitab tentang bulan darah juga sering muncul. Banyak orang mengaitkan bencana akhir zaman dengan nubuatan kitab Wahyu. Terutama tujuh meterai, tujuh cawan, tujuh tulah, dan bulan darah yang disebutkan dalam nubuatan Kitab Wahyu tentang akhir zaman. Jadi apakah berbagai tanda saat ini merupakan penggenapan dari nubuatan dalam kitab Wahyu? Mari kita bersama-sama mencari di dalam Alkitab untuk menemukan jawabannya:

Nubuatan Alkitab Tentang Bencana Akhir Zaman Telah Digenapi

Apa tanda-tanda akhir zaman yang dinubuatkan dalam Alkitab?

"Dan aku melihat saat Ia membuka meterai keenam, dan, lihatlah, ada gempa bumi yang hebat; dan matahari menjadi hitam seperti kain karung dari rambut, dan bulan menjadi semerah darah ...." (Wahyu 6:12)

"Engkau akan mendengar bunyi-bunyi peperangan dan kabar-kabar tentang peperangan: tetapi janganlah engkau gelisah: karena semua hal ini harus terjadi, tetapi kesudahannya belumlah tiba. Karena bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan: dan akan ada kelaparan, wabah, dan gempa bumi, di berbagai tempat. Semua itu adalah awal dari penderitaan" (Matius 24:6−8).

"Karena kemudian akan ada kesengsaraan besar, seperti yang belum pernah ada sejak permulaan dunia hingga saat ini, dan tidak akan pernah terjadi lagi. Dan kecuali hari-hari itu harus dipersingkat, tidak seorang pun akan diselamatkan: tetapi demi orang-orang pilihan masa itu akan dipersingkat" (Matius 24: 21-22).

"Dan juga ke atas hamba-hamba laki-laki dan hamba-hamba perempuan Aku akan mencurahkan roh-Ku pada hari-hari itu. Dan aku akan menunjukkan banyak keajaiban di langit dan bumi, darah dan api, dan tiang asap. Matahari akan berubah menjadi kegelapan, dan bulan menjadi darah, sebelum hari kedatangan Yahweh yang hebat dan dahsyat itu" (Yoel 2:29-31).

Berdasarkan Alkitab dan kemudian melihat situasi di dunia saat ini, kita semua terkejut ketika menemukan bahwa nubuatan ini sedang digenapi ...

Waktu AS Bagian Timur Pada pukul 21:36 tanggal 20 Januari 2019, terjadi astronomi langka "Bulan Darah Serigala". Setelah "Bulan Super Darah Biru" muncul pada 31 Januari 2018, fenomena langit langka muncul kembali. Saat itu, laporan tersebut mengutip kitab-kitab Yudaisme yang mengatakan bahwa gerhana matahari adalah pertanda buruk bagi semua negara. Sedangkan untuk gerhana bulan, jika bulan berubah menjadi merah pada saat gerhana bulan, seperti bulan darah yang muncul pada Januari 2019 ini menandakan bahwa akan ada perang di dunia. Untuk lanskap astronomi yang langka ini, Rabi Yahudi pernah mengatakan bahwa terjadinya gerhana bulan di bulan Syebat berarti bencana dunia akan meningkat dengan cepat, dan akan ada lebih banyak lagi bencana di mana-mana, yang berarti "Akhir dari segalanya sudah dekat." Pada 7 April 2020, astronomi langka "Bulan Merah Muda Super" muncul. Bulan darah terus muncul, dan nubuatan alkitab sedang digenapi, ini membangkitkan perhatian kita.

Faktanya, kita telah melihat semakin banyak bencana di seluruh dunia dalam beberapa tahun terakhir. Gempa bumi, banjir, kekeringan, kebakaran, kelaparan, wabah penyakit sering muncul, terutama virus baru di penghujung tahun 2019, telah menyebar ke dunia, dan setiap negara. Orang-orang panik, dan negara-negara telah menerapkan penguncian negara. Situasi dunia berubah dan bergolak. Perang, insiden kekerasan, dan serangan teroris telah sering meletus dan meningkat. Ini adalah penggenapan nubuatan alkitabiah: "Dan juga ke atas hamba-hamba laki-laki dan hamba-hamba perempuan Aku akan mencurahkan roh-Ku pada hari-hari itu. Dan aku akan menunjukkan banyak keajaiban di langit dan bumi, darah dan api, dan tiang asap. Matahari akan berubah menjadi kegelapan, dan bulan menjadi darah, sebelum hari kedatangan Yahweh yang hebat dan dahsyat itu" (Yoel 2:29-31). Menurut nubuatan para nabi, sebelum malapetaka datang, Roh Tuhan akan bersuara dan menyirami hamba-hamba laki-laki dan hamba-hamba perempuan. Dengan kata lain, Tuhan Yesus akan berfirman lagi di akhir zaman, dan Dia akan membentuk sekelompok pemenang sebelum bencana. Orang-orang ini adalah buah matang pertama, yang akan melayani Tuhan di kerajaan Tuhan di masa depan. Mengenai pemenuhan tanda-tanda akhir zaman dalam alkitab, mari kita lihat apa yang dikatakan firman Tuhan yang relevan:

"Akhir zaman telah tiba dan negara-negara di seluruh dunia sedang berada dalam kekacauan. Ada kekacauan politik, ada kelaparan, wabah penyakit, banjir, dan kekeringan terjadi di mana-mana. Ada malapetaka di dunia manusia; surga juga menurunkan bencana. Ini adalah tanda-tanda akhir zaman" (Penerapan (2)).

"Sebagai hasilnya, semua air akan bergelora, gunung-gunung akan berguncang, sungai-sungai besar akan terbagi, manusia akan berubah, matahari akan meredup, bulan menjadi gelap, manusia tidak akan lagi hidup dalam kedamaian, tidak akan lagi ada masa ketenangan di tanah ini, langit tidak akan pernah lagi tenang dan diam, dan tidak akan bertahan lagi. Segala sesuatu akan diperbarui dan akan dipulihkan kepada penampilan awal mereka" ("Bab 20, Firman Tuhan kepada Seluruh Alam Semesta").

"Di semua bangsa dan semua tempat di dunia, gempa bumi, kelaparan, wabah, dan segala macam malapetaka sering terjadi. Selagi Aku melakukan pekerjaan besar-Ku di semua bangsa dan semua tempat, malapetaka-malapetaka ini akan muncul lebih parah daripada waktu lain mana pun sejak penciptaan dunia. Ini adalah awal dari penghakiman-Ku atas semua orang" ("Bab 92, Perkataan Kristus pada Mulanya").

"Tanpa seorang pun menyadarinya, situasi di setiap negara di dunia telah menjadi semakin tegang, semakin hancur dan jatuh ke dalam kekacauan hari demi hari. Kepala setiap negara semuanya berharap untuk pada akhirnya memenangkan kekuasaan. Sama sekali tak terpikirkan oleh mereka bahwa hajaran-Ku telah menimpa mereka" ("Bab 92, Perkataan Kristus pada Mulanya").

"Hari ini, di antara bangsa-bangsa di dunia, Aku melakukan pekerjaan yang akan Aku selesaikan. Aku bergerak di tengah umat manusia, melakukan semua pekerjaan dalam rencana-Ku, dan seluruh umat manusia memisah-misahkan bermacam bangsa di dunia sesuai dengan kehendak-Ku. Orang-orang di bumi memfokuskan perhatian mereka kepada tempat tujuan mereka, karena harinya semakin mendekat, dan malaikat-malaikat sedang meniup sangkakala mereka. Tidak akan ada lagi penundaan, dan semua ciptaan akan mulai menari dalam sukacita. Siapa yang bisa memperpanjang hari-Ku sekehendak hatinya? Manusiakah? Atau bintang di langitkah? Atau para malaikat? Ketika Aku menyampaikan perkataan-Ku untuk memulai penyelamatan umat Israel, hari-Ku itu semakin mendekat bagi seluruh umat manusia. Semua orang takut kembalinya Israel. Ketika Israel kembali, saat itu akan menjadi hari kemuliaan-Ku, dan saat itu juga akan menjadi hari di mana segala sesuatu berubah dan diperbarui. Saat penghakiman yang benar mendekati seluruh alam semesta, semua manusia menjadi penakut dan kehilangan percaya diri, karena di dunia manusia, kebenaran tidak terdengar. Ketika Surya kebenaran muncul, Timur akan disinari, yang kemudian akan menyinari seluruh alam semesta, menjangkau semua orang. Jika manusia bisa benar-benar melakukan kebenaran-Ku, apa yang perlu ditakutkan? Umat-Ku seluruhnya menantikan kedatangan hari-Ku, mereka menantikan tibanya hari-Ku. Mereka menantikan Aku membawa pembalasan kepada seluruh umat manusia dan merancangkan tempat tujuan manusia dalam peran-Ku sebagai Surya kebenaran. Kerajaan-Ku akan datang dan mengambil bentuk di atas seluruh alam semesta dan takhta-Ku berdiri tegak di dalam hati ratusan juta orang. Dengan bantuan para malaikat, pencapaian besar-Ku akan segera terwujud. Semua anak-Ku dan umat-Ku sangat menantikan kedatangan-Ku kembali, merindukan-Ku untuk kembali bersatu dengan mereka, tidak akan pernah terpisahkan lagi. Bagaimana mungkin warga kerajaan-Ku yang jumlahnya banyak itu tidak berlomba-lomba merangsek maju dalam perayaan sukacita karena kesatuan-Ku dengan mereka? Bukankah ini adalah kesatuan yang tidak perlu ada harga yang harus dibayar? Aku dihormati di hadapan seluruh manusia, Aku disebut-sebut dalam ucapan mereka. Selain itu, ketika Aku kembali, Aku akan menaklukkan seluruh kekuatan musuh. Waktunya sudah tiba! Aku akan menggerakkan pekerjaan-Ku, Aku akan memerintah sebagai Raja di antara manusia! Aku akan datang kembali! Aku akan segera pergi! Inilah yang semua orang harapkan, karena inilah yang mereka inginkan. Aku akan membiarkan seluruh umat manusia melihat kedatangan hari-Ku, dan mereka semua akan menyambut kedatangan hari-Ku dengan sukacita!" ("Bab 27, Firman Tuhan kepada Seluruh Alam Semesta").

Catatan Editor

Setelah membaca firman Tuhan dan pemandangan yang dinubuatkan oleh Alkitab, aku percaya Anda pasti merasakan hal yang sama sepertiku. Segala macam bencana telah datang, dan tanda-tanda akhir dari Alkitab yang dinubuatkan semuanya muncul satu per satu. Akhir dari segala sesuatu sudah dekat. Dua ribu tahun yang lalu, Tuhan Yesus pernah berkata, di akhir zaman, Tuhan akan datang dan membawa kita ketempat-Nya. Sekarang, pemandangan ini telah muncul, dan Tuhan telah kembali. Bagaimana kita bisa mendengar suara Tuhan untuk menyambut Tuhan? Selanjutnya editor merekomendasikan "Juruselamat Telah Datang Kembali di atas 'Awan Putih'" dan "5 tanda kedatangan kembalinya Tuhan Yeses yang dinubuatkan dalam Alkitab telah digenapi" untuk membantu Anda menemukan jejak langkah Tuhan dan menyambut kedatangan Tuhan kembali!

Tinggalkan komentar