Berlangganan

Menu

15 film rohani kristen yang harus Anda tonton dalam menyambut Tuhan Yesus

Sekarang bencana semakin parah, wabah penyakit menyebar di mana-mana, situasi masyarakat tidak tenang, nubuatan kembalinya Tuhan telah digenapi, dan Tuhan Yesus telah datang kembali. Bagaimana kita tidak melewatkan kesempatan untuk menyambut Tuhan? Halaman ini akan memperkenalkan kepada Anda 15 film rohani Kristen berbahasa Indonesia, silakan tonton dengan sungguh-sungguh dan membawa anda menemukan jalan menyambut kembalinya Tuhan.

1.Film Rohani Kristen "KERINDUAN" Bagaimana orang Kristen diangkat ke surga - Edisi Dubbing

Dua ribu tahun yang lalu, Tuhan Yesus berjanji kepada pengikut-Nya: ""Aku pergi untuk menyiapkan tempat bagimu. Dan jika Aku pergi dan mempersiapkan tempat untukmu, Aku akan datang kembali, dan menyambut engkau, supaya di mana Aku berada, di situlah engkau juga berada"" (Yohanes 14:2-3). Karena inilah, generasi orang percaya terus berharap dan berdoa untuk pemenuhan janji kepada Tuhan, dan berdoa serta berharap bahwa mereka akan diangkat ke surga untuk bertemu Tuhan, dan memasuki kerajaan surga ketika Tuhan datang kembali.

Ini juga menggambarkan tokoh protagonis film ini, Chen Xiangguang. Dia dengan semangat mencari suara Tuhan, menyebarkan Injil, dan menjadi kesaksian untuk Tuhan dalam menyambut kedatangan Tuhan. Meskipun diberhentikan dari jabatan di sekolahnya dan terjadi salah paham dengan keluarganya, dia tidak pernah berhenti berharap. Suatu hari ketika sedang bersekutu, Chen Xiangguang ditangkap dan dipenjara oleh pemerintah Komunis Tiongkok. Di bawah pengendalian dan pengaturan Tuhan yang menakjubkan, dia menemui Zhao Zhiming, seorang Kristen dari Gereja Tuhan Yang Mahakuasa. Zhao Zhiming memberikan kesaksian tentang penampakan Tuhan dan pekerjaan-Nya di akhir zaman kepada dia, menyelesaikan gagasan-gagasan dan imajinasinya yang selama ini dalam berharap dan berdoa untuk kedatangan Tuhan. Setelah keluar dari penjara, Chen Xiangguang memimpin saudara-saudarinya untuk menyelidiki pekerjaan Tuhan Yang Mahakuasa di akhir zaman. Hingga akhirnya semua orang mengerti apa itu yang diangkat ke kerajaan surga, apakah kerajaan tersebut benar-benar ada di bumi atau di langit, dan bagaimana seharusnya orang-orang menyambut kedatangan Tuhan ...

2.Film Rohani "MENGETUK PINTU" Bagaimana Kita Menyambut Kembalinya Tuhan Yesus di Akhir Zaman - Edisi Dubbing

Dua ribu tahun yang lalu, Tuhan Yesus bernubuat:""Dan pada tengah malam terdengar teriakan, 'Lihat, mempelai laki-laki datang; keluarlah menyambutnya'"" (Matius 25:6). ""Lihatlah, Aku berdiri di pintu dan mengetuk: kalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membuka pintu itu, Aku akan datang masuk kepadanya, dan bersantap dengannya, dia bersama-Ku"" (Wahyu 3:20). Selama itu, pengikut Tuhan telah berjaga-jaga dan menanti kedatangan Tuhan untuk mengetuk pintu rumah mereka. Lalu, bagaimana Dia akan mengetuk pintu rumah manusia ketika Dia kembali? Di akhir zaman, orang-orang membawakan kesaksian bahwa Tuhan Yesus telah kembali——Tuhan Yang Mahakuasa berinkarnasi——dan Dia melakukan pekerjaan penghakiman. Hal ini mengejutkan seluruh dunia agama.

Tokoh protagonist di film, Yang Aiguang yang telah mempercayai Tuhan selama bertahun-tahun, menjalankan tugasnya, giat berkhotbah, dan menunggu kedatangan Tuhan Yesus. Suatu hari, dua orang datang mengetuk pintu rumahnya dan memberitahu Yang Aiguang beserta suaminya kalau Tuhan Yesus telah datang kembali dan berbagi firman Tuhan Yang Mahakuasa. Firman Tuhan Yang Mahakuasa membuat mereka terharu. Akan tetapi, Yang Aiguang telah terpengaruh dengan kekeliruan, kebohongan, dan pembatasan dari pendeta serta penatua sehingga dia mengusir saksi-saksi Gereja Tuhan Yang Mahakuasa. Setelah itu, saksi-saksi mengetuk pintu Yang Aiguang lagi berkali-kali dan membacakan firman Tuhan Yang Mahakuasa untuknya, menjadi kesaksian untuk pekerjaan Tuhan di akhir zaman. Secara bersamaan, pendeta terus-menerus mengacau dan menghalangi Yang Aiguang hingga dia goyah. Namun, dengan mendengarkan firman Tuhan Yang Mahakuasa, Yang Aiguang memahami kebenaran dan bisa membedakan tentang desas-desus dan kekeliruan yang disebarkan pendeta dan penatua. Akhirnya dia mengerti bagaimana Tuhan Yesus mengetuk pintu rumah manusia waktu kedatangan-Nya di akhir zaman dan bagaimana kita harus menyambut-Nya. Ketika semuanya menjadi jelas, akhirnya Yang Aiguang mendengar suara Tuhan dan menyadari bahwa Tuhan Yang Mahakuasa benar-benar adalah kembalinya Tuhan Yesus.

3.Film Rohani Kristen "Penantian" Gadis-gadis Bijaksana Menyambut Kedatangan Tuhan - Edisi Dubbing

Yang Hou’en adalah seorang pendeta di sebuah gereja rumah di Tiongkok. Dia sudah menantikan turunnya Tuhan Yesus di awan-awan untuk mengangkatnya ke Kerajaan Surga dengan penuh kewaspadaan. Untuk ini, dia dengan tekun bekerja bagi Tuhan, memegang teguh nama-Nya, dan yakin bahwa siapa pun yang bukan Tuhan Yesus yang turun di awan-awan pastilah Kristus palsu. Jadi, saat dia mendengar kabar tentang kedatangan Tuhan yang kedua, dia menolak menyelidikinya… Sementara menunggu dengan pasif, sepupunya, Li Jiayin, menunjukkan kepadanya Injil kedatangan Tuhan Yesus kembali. Setelah berdiskusi sengit, Yang Hou’en akhirnya memahami arti sebenarnya dari “berjaga-jaga dan menanti” dan dapat mengerti bahwa Tuhan Yang Mahakuasa adalah kedatangan Tuhan Yesus yang kedua, yang sudah dinanti-nantikannya selama bertahun-tahun.

4.Film Kristen Terbaik "Terberkatilah Yang Miskin Jiwanya" Tuhan Yesus Sedang Mengetuk Pintu - Edisi Dubbing

Cho Yeonghan adalah seorang pendeta sebuah gereja di Korea Selatan. Selama puluhan tahun, dia melayani Tuhan dengan antusias, dan memperoleh penghormatan mendalam dari umatnya yang percaya. Selama beberapa tahun terakhir, gerejanya menjadi semakin tandus hari demi hari. Perbuatan jahat semakin biasa terjadi, dan dia bahkan mendapati dirinya sendiri terperosok dalam dosa. Akibatnya, dia sangat menderita dan merasa sangat bingung .... Setelah banyak pertimbangan, dia dengan tegas menyerahkan posisinya sebagai pendeta dan meninggalkan denominasinya, demi mencari gereja yang mengalami pekerjaan Roh Kudus, dengan harapan dia akan bisa menemukan jalan untuk menyingkirkan dosanya. Dia mengunjungi beberapa denominasi, tapi ketandusan dan kebejatan mereka membuatnya semakin tersesat, bingung, dan tak berdaya. Dia berseru kepada Tuhan: "Tuhan! Di mana Kau?" Ketika Cho Yeonghan mulai mendalami pekerjaan Tuhan Yang Mahakuasa pada akhir zaman, dia begitu terkejut mendapati firman Tuhan Yang Mahakuasa penuh dengan otoritas, kuasa, dan adalah kebenaran! Setelah mendengarkan persekutuan dan kesaksian dari saksi di Gereja Tuhan Yang Mahakuasa, Cho Yeonghan memahami dari firman Tuhan Yang Mahakuasa bahwa sebagai umat yang percaya kepada Tuhan Yesus, dia sudah menerima pengampunan dosa dan telah diselamatkan oleh kasih karunia Tuhan, yang berarti Tuhan tak akan menyebutnya sebagai pendosa lagi, dan dia berhak datang ke hadapan Tuhan dan berdoa dan menikmati kasih karunia dan berkat Tuhan. Namun, karena sifat penuh dosa yang tertanam dalam dirinya, dia masih terikat dan dikendalikan oleh dosa, dan tak bisa menjadi kudus. Hanya dengan menerima penghakiman dan hajaran firman Tuhan Yang Mahakuasa pada akhir zaman, dia akan bisa perlahan-lahan membebaskan diri dari dosa, sungguh mencapai penyucian dan penyelamatan, dan dipimpin oleh Tuhan menuju kerajaan-Nya. Saat inilah Cho Yeonghan dipenuhi kebahagiaan, dan dengan gembira menerima pekerjaan Tuhan Yang Mahakuasa pada akhir zaman dan kembali berdiri di hadapan takhta Tuhan.

5.Film Rohani "MISTERI KETUHANAN" Misteri inkarnasi yang diungkapkan oleh Tuhan di akhir zaman - Edisi Dubbing

Lin Bo'en adalah seorang penatua di sebuah gereja rumah di Tiongkok. Bertahun-tahun jadi orang percaya, dia merasa terhormat menderita untuk Tuhan, dan menghargai pengetahuan serta pencapaian Tuhan Yesus Kristus di atas hal apa pun di dunia. Di suatu hari yang naas, dia keluar untuk berkhotbah dan mendengar berita mengejutkan: Tuhan Yesus telah kembali dalam rupa manusia, dan Dia adalah Kristus di akhir zaman—Tuhan Yang Mahakuasa! Lin Bo'en bingung. Ketika Tuhan kembali, Dia seharusnya turun dengan awan, mengapa Dia berinkarnasi dan melakukan pekerjaan-Nya secara rahasia? Misteri apa yang tersembunyi di balik inkarnasi Tuhan? Jika Tuhan sungguh telah kembali, kenapa kita belum diangkat? ... Terjadi perdebatan sengit antara Lin Bo'en dan rekan kerjanya serta pengkhotbah dari Gereja Tuhan Yang Mahakuasa ... Akankah mereka dapat memahami bahwa Tuhan Yang Mahakuasa adalah Tuhan Yesus yang datang kembali, penampakan Tuhan dalam rupa manusia?

6.Film Rohani Kristen "MISTERI KETUHANAN SEKUEL" Ungkapkan Misteri Tentang Inkarnasi Tuhan - Edisi Dubbing

Lin Bo'en adalah pengkhotbah tua yang telah beberapa dekade percaya kepada Tuhan. Sejak menerima Tuhan Yang Mahakuasa, Kristus di akhir zaman, dia dihukum, dilarang, dan diusir dari komunitas religius oleh para pendeta dan penatua, kekuatan antikristus. Namun, meskipun Lin Bo'en diserang, dihukum, dan dijebak, ia tidak mundur ketakutan. Sebaliknya, imannya menjadi lebih teguh dar sebelumnya, dan ini membuatnya akhirnya mengerti bahwa pendeta dan penatua religius penampilannya berlagak berbudi luhur. Di saat yang sama, ia jadi tahu bahwa hanya Kristuslah jalan, kebenaran, dan kehidupan, dan hanya Kristus yang dapat menyelamatkan dan menyucikan dan menyempurnakan manusia. Karena itu, ia memutuskan mengikuti Kristus, bersaksil bagi Kristus, dan melakukan yang terbaik untuk mengejar kebenaran, dan mengubah wataknya agar dia bisa menjadi saksi Tuhan yang sejati. Begitu Partai Komunis Tiongkok tahu bahwa Lin Bo'en dibebaskan dari penjara dan tidak berubah, dan dia tidak meninggalkan imannya sedikit pun dan bahkan percaya Eastern Lightning, dan dia pergi ke mana-mana untuk bersaksi bahwa Tuhan Yesus telah kembali dan Dia adalah Tuhan Yang Mahakuasa, PKT memasukkannya ke daftar orang yang dicari dan mencarinya ke mana-mana untuk menangkapnya. Lin Bo'en terpaksa meninggalkan keluarganya, dan di setiap tempat dia bersaksi atas pekerjaan Tuhan Yang Mahakuasa di akhir zaman, dia mampu memimpin banyak orang tulus dan baik hati kepada Tuhan. Video ini memberikan penjelasan tentang kisah nyata Lin Bo'en tentang menyebarkan Injil dan bersaksi bagi Tuhan.

7.Film Rohani "MOMEN PERUBAHAN" Apakah Anda Tahu Bagaimana Masuk Ke Kerajaan Surga? - Edisi Dubbing

SuMingyue adalah seorang pengkhotbah dari sebuah gereja rumah Kristen di daratan Tiongkok. Dia selalu merasa bahwa hanya percaya kepada Tuhan sudah cukup untuk disebut benar dan diselamatkan oleh kasih karunia. Meskipun kita masih terus berdosa, dosa-dosa kita telah diampuni oleh Tuhan, citra kita akan langsung berubah menjadi kudus dan kita akan dibangkitkan ke dalam kerajaan surga ketika Tuhan datang. Namun demikian, beberapa rekan kerjanya menanam benih keraguan. Dikarenakan kita masih berdusta dan terus berdosa, dapatkah kita benar-benar dibangkitkan ke dalam kerajaan surga? Dalam hatinya, SuMingyue merasa bingung. Pada akhirnya, melalui debat dan komunikasi dengan para pengkhotbah Gereja Tuhan Yang Mahakuasa, SuMingyue menemukan satu-satunya jalan untuk masuk ke kerajaan surga ...

8.Film Kristen Terbaik"TERLEPAS DARI JERAT" Mengenali Desas-desus Dan Menyambut Kedatangan Tuhan Lagii - Edisi Dubbing

2.000 tahun yang lalu, saat Tuhan Yesus melakukan pekerjaan penebusan, Dia menanggung fitnah dan hukuman biadab dari bangsa Yahudi. Pemimpin agama Yahudi bersekongkol dengan pemerintah Roma dan menyalibkan Dia. Di akhir zaman, Tuhan Yang Mahakuasa—yaitu Tuhan Yesus yang kembali dalam rupa manusia—Tiba di Tiongkok untuk melakukan pekerjaan penghakiman. Sekali lagi, Dia menghadapi hukuman, penindasan, dan penahanan bertubi-tubi, kali ini di tangan pemerintah Komunis Tiongkok dan kalangan keagamaan. Desas-desus dan kesalahpahaman yang disebarluaskan untuk menghakimi dan mencemarkan nama Gereja Tuhan Yang Mahakuasa bagaikan jerat tak kasat mata, menyelimuti, dan mengendalikan orang percaya yang tak terhitung jumlahnya. Tragedi sejarah terulang kembali .

9.Film Rohani "KEBEBALAN MEMATIKAN" Siapa Yang Harus Didengar Saat Menyambut Kembalinya Tuhan? - Edisi Dubbing

Zheng Mu'en adalah seorang pengerja di gereja Kristen Tionghoa di Amerika Serikat, sudah bertahun-tahun percaya kepada Tuhan, serta bekerja dan berkorban bagi Tuhan dengan penuh semangat. Suatu hari, bibinya bersaksi kepadanya bahwa Tuhan Yesus sudah datang kembali untuk menyampaikan kebenaran dan melakukan pekerjaan menghakimi dan menyucikan manusia di akhir zaman. Berita ini membuatnya sangat gembira. Setelah membaca firman Tuhan Yang Mahakuasa dan menonton berbagai film dan video dari Gereja Tuhan Yang Mahakuasa, hati Zheng Mu'en yakin bahwa firman Tuhan Yang Mahakuasa adalah kebenaran, dan bahwa Tuhan Yang Mahakuasa kemungkinan besar adalah Tuhan Yesus yang datang kembali, jadi dia mulai menyelidiki pekerjaan Tuhan di akhir zaman bersama saudara-saudarinya. Namun, saat Pendeta Ma, pemimpin gerejanya, mengetahui hal ini, dia berulang kali berusaha menghalangi dan menghentikan Zheng Mu'en. Dia menunjukkan video propaganda pemerintah PKT yang memfitnah dan mengecam Eastern Lightning kepada Zheng Mu'en untuk menghentikan penyelidikan Zheng Mu'en tentang jalan yang benar.

Video ini membuatnya begitu bingung: dia dapat melihat dengan jelas bahwa firman Tuhan Yang Mahakuasa adalah kebenaran dan suara Tuhan, jadi mengapa pendeta dan penatua dari kalangan beragama mengecam Tuhan Yang Mahakuasa? Bukan saja mereka menolak untuk mencari tahu dan menyelidiki, mereka juga berusaha menghentikan orang lain menerima jalan yang benar. Apa alasannya? Zheng Mu'en merasa takut ditipu dan mengambil jalan yang salah, namun juga takut kehilangan kesempatan untuk diangkat. Di tengah konflik dan kebingungannya, Pendeta Ma menyodorkan lebih banyak lagi propaganda negatif dari PKT dan kalangan beragama, menimbulkan kebimbangan yang semakin besar dalam hatinya. Dia memutuskan untuk mendengarkan Pendeta Ma dan berhenti menyelidiki jalan yang benar. Selanjutnya, setelah mendengar kesaksian dan persekutuan dari saksi-saksi Gereja Tuhan Yang Mahakuasa, Zheng Mu'en mengerti bahwa dalam menyelidiki jalan yang benar, prinsip paling mendasar adalah memastikan apakah jalan tersebut mengandung kebenaran dan menyampaikan suara Tuhan. Siapa pun yang mampu menyampaikan kebenaran sebesar itu pastilah penampakan Kristus, karena tidak ada satu pun manusia yang rusak mampu menyampaikan kebenaran. Fakta ini tak terbantahkan. Jika orang tidak fokus mendengarkan suara Tuhan dalam menyelidiki jalan yang benar, melainkan malah menanti turunnya Tuhan Yesus di awan-awan berdasarkan khayalan mereka, mereka tidak akan pernah bisa menyambut penampakan Tuhan. Zheng Mu'en akhirnya memahami rahasia gadis-gadis bijaksana yang mendengarkan suara Tuhan menurut perumpamaan Tuhan Yesus, memutuskan untuk tidak lagi percaya kebohongan dan berbagai teori tidak masuk akal dari pemerintah PKT serta pendeta dan penatua kalangan beragama, dan melepaskan ikatan dan belenggu pendetanya. Zheng Mu'en mengalami betapa sulitnya menyelidiki jalan yang benar. Tanpa pemahaman atau mencari kebenaran, tidak mungkin orang bisa mendengar suara Tuhan atau diangkat ke hadapan takhta Tuhan. Sebaliknya, orang hanya dapat ditipu, dikendalikan dan mati dalam perangkap Iblis, yang sepenuhnya menggenapkan firman dalam Alkitab: ""Umat-Ku hancur karena kurangnya pengetahuan"" (Hosea 4:6). ""orang bodoh mati karena kekurangan hikmat"" (Amsal 10:21).

10.Film Rohani Kristen "KENANGAN MENYAKITKAN" Pertobatan Seorang Penatua Gereja - Edisi Dubbing

Fan Guoyi adalah seorang penatua gereja rumah di Tiongkok. Selama melayani dua puluh tahun lebih, dia selalu meneladani Paulus, bekerja keras dan memberikan diri kepada Tuhan dengan semangat tinggi. Lebih dari itu, dia sangat yakin bahwa mengejar iman dengan cara ini berarti melaksanakan kehendak Bapa surgawi, dan saat Tuhan datang kembali, dia pasti akan diangkat ke Kerajaan Surga. Kendati demikian, saat keselamatan Tuhan Yang Mahakuasa di akhir zaman datang kepadanya, dia berpegang teguh pada pemahamannya. Dia menolak, menentang, dan mengecam pekerjaan Tuhan di akhir zaman berulang kali... Kemudian, setelah melewati beberapa perdebatan dengan para penginjil dari Gereja Tuhan Yang Mahakuasa, Fan Guoyi akhirnya menyadari kebenaran, dan selanjutnya sungguh-sungguh memahami apa makna melaksanakan kehendak Bapa surgawi, serta cara mengejar iman dengan jalan yang memampukannya memperoleh keselamatan dan memasuki Kerajaan Surga …. Setiap kali dia mengingat kembali dirinya di masa lalu, kenangan itu menusuk hatinya bagai duri ...

11.Film Rohani Kristen "Sungguh Suara Yang Indah" Mendengarkan suara Tuhan dan menyambut kembalinya Tuhan - Edisi Dubbing

Dong Jingxin adalah seorang pengkhotbah di sebuah gereja rumah di Tiongkok. Dia percaya kepada Tuhan selama tiga puluh tahun, dan mencintai kebenaran; dia sering membaca firman Tuhan dan dikuatkan oleh firman tersebut. Dia mencurahkan hidupnya bagi Tuhan dengan antusias. Karena pekerjaan pengabaran injilnya, dia ditangkap oleh polisi dari pemerintah Komunis Tiongkok dan dikirim ke penjara dimana dia mengalami kekejaman dan siksaan. Firman Tuhanlah yang membimbingnya melewati tujuh tahun kehidupan di penjara yang tidak manusiawi. Setelah keluar, rekan kerjanya, Chenguang, datang untuk menjenguknya dan membacakan kepadanya perkataan Tuhan Yang Mahakuasa, memberikan kesaksian bahwa Tuhan telah muncul dan bekerja di akhir zaman. Chenguang juga memberinya salinan Firman Menampakkan Diri dalam Rupa ManusiaSetelah membaca sedikit kata-kata Tuhan Yang Mahakuasa, Dong Jingxin merasa perkataan tersebut berwibawa dan bahwa semua itu datang dari Tuhan. Hatinya menjadi rindu untuk mencari. Dong Jingxin dan suaminya dengan rakus melahap kata-kata Tuhan Yang Mahakuasa dan menemukan bahwa semua itu adalah kebenaran, dan bahwa perkataan itu adalah suara Tuhan. Mereka yakin bahwa Tuhan Yang Mahakuasa sesungguhnya adalah kembalinya Tuhan Yesus yang telah mereka nantikan selama bertahun-tahun! Saat mereka berdua dibanjiri sukacita menyambut kembalinya Tuhan, kepala polisi memberi mereka kunjungan untuk memperingatkan mereka agar tidak menghadiri pertemuan atau melakukan khotbah apa pun. Dia memperingatkan mereka bahwa mereka terutama harus melaporkan siapa saja yang mengkhotbahkan tentang Kilat dari Timur, sehingga menimbulkan kecemasan dalam diri Dong Jingxin. Kemudian, setelah pendeta mereka mengetahui bahwa Dong Jingxin memimpin saudara-saudari untuk melihat pekerjaan Tuhan di akhir zaman, dia juga ikut campur dan menghalangi mereka. Dihadapkan dengan kebingungan dan gangguan dari kekuatan Iblis, Dong Jingxin dapat melihat dengan jelas wajah asli para pendeta dan para penatua kalangan agama melalui doa, pencarian, dan persekutuan. Dia tidak mundur, tetapi terus memimpin saudara-saudarinya seiman untuk menyelidiki jalan yang benar, dan dia mengundang orang-orang dari Gereja Tuhan Yang Mahakuasa untuk memberikan persekutuan dan menjadi saksi atas pekerjaan Tuhan Yang Mahakuasa di akhir zaman. Pada akhirnya, semua orang mengakui bahwa kata-kata yang diucapkan oleh Tuhan Yang Mahakuasa benar-benar adalah suara Tuhan, dan bahwa Dia adalah penampakan Tuhan. Semua orang sangat terharu: Alangkah indahnya kata-kata dari Tuhan Yang Mahakuasa!

12.Film Rohani Kristen "Siapa Tuhanku" Apakah Anda Tahu Hubungan Antara Alkitab Dan Tuhan? - Edisi Dubbing

Liu Zhizhong adalah seorang penatua di gereja rumah lokal di Tiongkok. Dia sudah lebih dari 30 tahun menjadi orang percaya dan terus menyatakan bahwa "Alkitab diilhami oleh Tuhan," "Alkitab mewakili Tuhan, percaya kepada Tuhan berarti percaya kepada Alkitab, percaya kepada Alkitab berarti percaya kepada Tuhan." Di dalam hatinya, Alkitablah yang terpenting. Karena pemujaannya dan iman yang buta kepada Alkitab, dia tidak pernah mencari atau melihat karya Tuhan Yang Mahakuasa di akhir zaman. Sampai suatu hari, ketika dia melarang orang percaya membaca firman Tuhan Yang Mahakuasa dari internet, dia berkesempatan bertemu para pengkhotbah dari Gereja Tuhan Yang Mahakuasa. Setelah menjalani perdebatan sengit tentang kebenaran, apakah akhirnya dia bisa melihat hubungan antara Alkitab dan Tuhan dengan jelas? Apakah dia dapat beralih dari Alkitab untuk memahami bahwa Kristus adalah jalan, kebenaran, dan hidup? Akankah dia diangkat ke hadapan Tuhan?

13.Film Rohani Kristen "Mimpiku Tentang Kerajaan Surga" Bagaimana Orang Kristen Diangkat Kekerajaan Surga - Edisi Dubbing

Sama seperti seorang pendeta Korea Selatan yang bersemangat menunggu kedatangan Tuhan, dia mempelajari Kilat dari Timur, yang telah menampakkan diri di Tiongkok dan memberikan kesaksian bahwa Tuhan telah datang kembali. Dia pergi ke Tiongkok untuk mencari jalan kebenaran. Setelah mengalami sejumlah kemunduran ia mampu membaca firman Tuhan Yang Mahakuasa, tetapi ketika ia mulai mengenali suara Tuhan melalui firman Tuhan Yang Mahakuasa, ia tiba-tiba ditangkap oleh pemerintah PKT dan dideportasi ke Korea. Karena tak bisa membaca firman Tuhan Yang Maha Kuasa, ia merasa sangat sedih dan putus asa …. Suatu hari ia tiba-tiba menemukan situs web Injil Gereja Tuhan Yang Mahakuasa dan menjalin kontak dengan gereja itu lagi. Melalui kesaksian dan persekutuan para saksi dari Gereja Tuhan Yang Mahakuasa, ia sepenuhnya memutuskan bahwa Tuhan Yang Mahakuasa adalah Tuhan Yesus yang telah datang kembali. Ia dengan sukacita menerima pekerjaan Tuhan Yang Mahakuasa di akhir zaman dan menemukan jalan untuk masuk ke kerajaan surga. Kesempatannya masuk ke kerajaan surga akhirnya menjadi kenyataan.

14.Film Rohani Kristen "Siapakah Ia yang Telah Kembali" Saya Telah Mengikuti Jejak Tuhan Yesus - Edisi Dubbing

Kim Yeongrok adalah pendeta yang saleh di komunitas agama Korea. Haus akan kebenaran, ia tidak sabar menantikan kedatangan Tuhan Yesus kedua kalinya. Suatu hari, pada tahun 2013, ia menemukan firman Tuhan yang Mahakuasa di Chosun Ilbo. Firman ini, penuh otoritas dan kuasa, memberikan efek langsung kepadanya dan sangat menyentuhnya. Untuk memastikan bahwa Tuhan yang Mahakuasa adalah Tuhan Yesus yang kembali, Juruselamat yang telah lama ia nantikan, ia mulai mencari dan menyelidiki pekerjaan dan firman Tuhan yang Mahakuasa. … Seiring ia menepis satu per satu keraguan dalam hatinya, Kim Yeongrok merasa sangat gembira hingga mulai bersujud: Tuhan yang Mahakuasa adalah kedatangan Tuhan Yesus kedua kalinya di akhir zaman. Ia telah datang secara diam-diam di antara kita dan telah mengerjakan pekerjaan penghakiman yang dimulai dari rumah Tuhan untuk waktu yang lama!

15.Film Rohani Kristen Terbaik "Kebahagiaan Yang Lama Dinanti" Tuhan memberi saya kebahagiaan sejati - Edisi Dubbing

Untuk mendapatkan cukup uang untuk menjalani kehidupan yang baik, Ding Ruilin dan suaminya bekerja keras untuk membuka dan mengelola bisnis. Namun, lantaran eksploitasi dan kekejaman pemerintah PKT, mereka terus terbelit utang, dan tak punya pilihan selain pergi ke luar negeri untuk bekerja. Untuk menghasilkan lebih banyak uang, Ding Ruilin mengambil dua pekerjaan. Beban berat dari pekerjaan dan ketidakpedulian orang-orang di sekitarnya membuatnya menyadari kesengsaraan dan ketidakberdayaan hidup demi uang. Di tengah kesengsaraan dan kebingungannya, dia bertemu teman sekelasnya di SMU, Lin Zhixin. Dalam pembicaraan mereka, Ding Ruilin melihat Lin Zhixin telah memahami banyak hal karena imannya kepada Tuhan. Dengan kehadiran Tuhan, dia merasakan kedamaian rohani dan kebahagiaan, dan hidup dalam kondisi yang santai dan nyaman, yang membuat Ding Ruilin ingin percaya juga kepada Tuhan. Tak lama sesudahnya, untuk menghasilkan lebih banyak uang, Ding Ruilin dan suaminya mengambil alih sebuah restoran, tetapi kelelahan jangka panjang menyebabkan Ding Ruilin sakit parah, yang pada gilirannya membuatnya berisiko mengalami kelumpuhan. Siksaan penyakitnya membuat Ding Ruilin mulai merenungkan kehidupan. Untuk apa orang hidup? Apakah layak mengorbankan hidup demi kekayaan dan ketenaran? Bisakah uang membantu manusia keluar dari kehampaan dan kesengsaraan? Bisakah uang menyelamatkan manusia dari kematian? Melalui persekutuan saudari-saudarinya tentang firman Tuhan, Ding Ruilin dapat dengan jelas melihat jawaban atas pertanyaan-pertanyaan tentang kehidupan ini, dia belajar tentang hal terpenting untuk dikejar dalam hidup, dan dia akhirnya menemukan kebebasan rohani. Melalui bimbingan dalam firman Tuhan, Ding Ruilin akhirnya menemukan kebahagiaan dalam hidup ...

Tinggalkan komentar