Berlangganan

Menu

Apakah Anda Masih Menyelidiki Jalan Yang Benar Berdasarkan Situs Web Terkenal?

Navigasi cepat
1.Bisakah Kita Yakin Dengan Jalan Yang Benar Berdasarkan Pernyataan di Situs Web?
2.Cara yang Benar untuk Menyelidiki Jalan yang Benar

Apakah Anda Masih Menyelidiki Jalan Yang Benar Berdasarkan Situs Web Terkenal?

Banyak orang berpendapat bahwa apa yang dikatakan di situs web terkenal dapat dipercayai karena mereka adalah media arus utama yang berwibawa. Karena itu, mereka terbiasa menyelidiki berbagai hal lewat situs web terkenal. Dan ada beberapa orang di antara mereka mengandalkan pernyataan di situs web ini menyelidiki jalan yang benar untuk menyambut kembalinya Tuhan. Mereka percaya dan menerima apa yang diakui dan disetujui oleh situs web ini, dan tidak menolak apa yang ditolak dan dikutuk oleh mereka. Sekarang Gereja Tuhan Yang Mahakuasa bersaksi bahwa Tuhan Yesus telah kembali, tetapi ada orang tidak mencari dan menyelidiki karena mereka percaya laporan palsu tentang Tuhan Yang Mahakuasa yang mereka baca di beberapa situs terkenal. Jadi, apakah cara menyelidiki jalan yang benar berdasarkan pernyataan di situs web terkenal sesuai dengan kehendak Tuhan? Apakah ini jalan penerapan ini benar? Anda harus tahu bahwa cara untuk menyelidiki jalan yang benar berkaitan langsung dengan apakah kita akan dapat menyambut kedatangan Tuhan. Dalam teks di bawah ini kita akan fokus bahas topik "apakah kita akan dapat menyambut Tuhan, jika kita hanya menyelidiki jalan yang benar berdasarkan pernyataan di situs web terkenal ini".

Bisakah Kita Yakin Dengan Jalan Yang Benar Berdasarkan Pernyataan di Situs Web?

Banyak orang menyelidiki jalan yang benar dengan membaca pernyataan di situs web secara khusus, karena menurut pendapat mereka situs web ini berwibawa dan dapat dipercayai. Tetapi kita harus tahu fakta ini: Semua situs web semuanya dikelola oleh orang dan kontennya di karang dan diatur oleh orang-orang. Oleh karena itu, kami dapat mengatakan bahwa tidak peduli seberapa hebat dan kemasyhuran situs web ini atau seberapa kuat pengaruhnya, semua yang situs web publikasikan dan pernyataan yang disebarkan berasal dari manusia yang rusak. Ini adalah fakta yang tidak dapat disangkal. Manusia yang rusak hidup di bawah wilayah kekuasaan Iblis dan tidak ada siapa pun yang memiliki kebenaran. Hanya Tuhan adalah kebenaran. Sebagai orang yang percaya kepada Tuhan, ketika kita mendengar seseorang bersaksi tentang kedatangan Tuhan Yesus, jika kita tidak mencari dan menyelidiki secara praktis untuk melihat apakah jalan ini mengandungi kebenaran dan apakah yang diungkapkan adalah suara Tuhan, sebaliknya kita percaya secara membuta terhadap pernyataan di situs web dan menganggap pernyataan di situs web sebagai standar untuk menyelidiki jalan yang benar, apakah ini sesuai dengan kehendak Tuhan?

Sebenarnya, pengenalan dan komentar tentang Tuhan Yang Mahakuasa di beberapa situs web tidak sesuai dengan fakta, karena apa yang mereka terbitkan adalah kesimpulan tanpa menyelidiki Gereja Tuhan Yang Mahakuasa secara praktis tetapi terbitan mereka berdasarkan apa yang dikatakan oleh pemerintah PKT. Sebetulnya, firman Tuhan Yang Mahakuasa — Firman Menampakkan Diri dalam Rupa Manusia dan berbagai kesaksian umat Kristen dari Tuhan Yang Mahakuasa serta berbagai jenis film yang menyaksikan pekerjaan Tuhan Yang Mahakuasa telah tersedia untuk semua orang di seluruh dunia dalam situs web Tuhan Yang Mahakuasa untuk dicari dan diselidiki. Tidak peduli apakah situs web personal atau situs web terkenal, jika ingin memahami Gereja Tuhan Yang Mahakuasa, mereka dapat pergi dan memahami yang sebenarnya Tuhan Yang Mahakuasa dari situs webnya sendiri kapan saja. Dan jika anda memiliki masalah atau pertanyaan untuk dibicarakan, anda selalu dapat menghubungi saudara-saudari Kristen dari Tuhan Yang Mahakuasa yang online 24 jam melalui Live Chat, Messenger, WhatsApp atau Line. Namun, ada situs web terkenal yang tidak pernah menyelidiki Tuhan Yang Mahakuasa secara praktis atau mewawancarai saudara-saudari Kristen dari Tuhan Yang Mahakuasa untuk memahami asal-usul dan perkembangan Gereja Tuhan Yang Mahakuasa, tetapi mereka terus menerbitkan berita palsu yang dibuat oleh pemerintah PKT untuk mencemari nama Gereja Tuhan Yang Mahakuasa secara membabi buta. Dengan begitu, apakah tidak melanggar prinsip objektivitas dan imparsialitas dalam jurnalisme? Jika kita gagal melihat fakta dengan jelas tetapi mempercayai pernyataan yang tidak benar dan laporan palsu yang dibuat oleh beberapa situs terkenal atau berdasarkan kebohongan pemerintah PKT, bukankah ini kebodohan?

Hampir semua laporan tentang Gereja Tuhan Yang Mahakuasa di beberapa situs web terkenal adalah hukuman pemerintah PKT terhadap Gereja Tuhan Yang Mahakuasa. Semua situs web ini secara tidak langsung telah menjadi corong suara dan mulut bagi pemerintah PKT. Jika kita secara membabi buta mempercayai apa yang dikatakan situs web ini tanpa melakukan perbedaan, apa bedanya ini dengan mendengarkan pemerintah PKT? Kredibilitas apa yang dimiliki kata-kata pemerintah PKT? Seperti yang kita semua tahu, PKT percaya pada Marxisme, Marxisme adalah rezim setan dan ateis yang sangat membenci Tuhan, membenci semua kelompok agama dan siapa pun yang memiliki kepercayaan agama. Sejak berdirinya Partai Komunis Tiongkok, PKT telah secara terbuka mengutuk agama Kristen dan Katolik sebagai kultus dan Alkitab sebagai literatur kultus yang banyak salinannya telah dibakar. Untuk masuk ke Organisasi Perdagangan Dunia, PKT dengan berani berbohong dan membodohi orang-orang di seluruh dunia, ia mengibarkan panji "kebebasan beragama," secara lahiriah tetapi pada kenyataannya ia tidak pernah kendur dalam penganiayaannya terhadap kepercayaan agama. Sekarang ia tidak hanya menganiaya agama Kristen dan Katolik, tetapi juga Gereja Tiga Pendirian yang dikelola pemerintah PKT. PKT juga menghancurkan gereja dan salib di mana-mana, menangkap dan menganiaya orang-orang Kristen dengan ambisinya untuk menghapus semua kepercayaan agama dan menciptakan zona ateis di Tiongkok. Jelas bahwa, hakikat PKT adalah iblis yang paling menentang Tuhan. Ini adalah partai ateis yang paling jahat, jadi apakah ada kredibilitas dari komentarnya tentang gereja dan kepercayaan agama?

Sekarang, seluruh dunia telah menyingkapkan PKT dan menyatakan PKT yang jahat dari Najis. Tetapi mengapa masih ada situs web menyebarkan rumor atau segala kebohongan yang dibuat oleh pemerintah PKT secara terbuka dan mereka dengan segala upaya melakukan semua ini untuk mencemarkan nama Gereja Tuhan Yang Mahakuasa? Kenapa begitu? Ini benar-benar harus direnungkan. Sebagai orang yang percaya kepada Tuhan, jika kita tidak mencari kehendak Tuhan saat menyelidiki jalan yang benar tapi mencari dan mengikuti irama situs web tersebut, jadi apakah kita percaya pada Tuhan atau situs web tersebut? Pernahkah kita memikirkan tentang apa akibatnya jika kita percaya rumor PKT yang disebarkan oleh situs web tersebut? Alkitab berkata, "Apakah hukum taurat akan menghakimi seseorang, sebelum mendengarnya, dan tahu apa yang dia lakukan?"(Yohanes 7:51). Jika ketika menyelidiki pekerjaan Tuhan Yang Mahakuasa di akhir zaman, kita tidak mengunjungi situs Gereja Tuhan Yang Mahakuasa untuk melihat apakah firman Tuhan Yang Mahakuasa benar-benar adalah suara Tuhan, apakah itu kebenaran, apakah itu pekerjaan Tuhan dan apakah Gereja Tuhan Yang Mahakuasa memiliki pekerjaan Roh Kudus, tetapi sebaliknya kita secara khusus mendengarkan rumor dan kebohongan PKT yang disebarkan oleh situs web terkenal ini, dapatkah kita menyambut kembalinya Tuhan?

Cara yang Benar untuk Menyelidiki Jalan yang Benar

Ada orang mungkin bertanya apa cara yang benar untuk menyelidiki jalan yang benar. Sebenarnya, Tuhan Yesus sudah memberitahu kepada kita: "Ada banyak hal lain yang bisa Kukatakan kepadamu, tetapi engkau tidak bisa menerima semuanya itu saat ini. Namun, ketika Dia, Roh Kebenaran itu, datang, Dia akan menuntun engkau sekalian ke dalam seluruh kebenaran" (Yohanes 16:12-13). "Domba-domba-Ku mendengarkan suara-Ku dan Aku mengenal mereka, dan mereka mengikut Aku" (Yohanes 10:27). Wahyu 3:20 mengatakan: "Lihatlah, Aku berdiri di pintu dan mengetuk: kalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membuka pintu itu, Aku akan datang masuk kepadanya, dan bersantap dengannya, dia bersama-Ku". Dan itu juga dinubuatkan tujuh kali dalam Wahyu Bab 2 dan 3: "Barang siapa memiliki telinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang diucapkan Roh kepada gereja-gereja". Dapat dilihat dari ayat ini, ketika Tuhan datang kembali di akhir zaman, Dia akan berfirman kepada gereja-gereja dan mengungkapkan semua kebenaran dan misteri. Jadi untuk menyelidiki jalan yang benar di akhir zaman, kita harus memperhatikan suara Tuhan untuk melihat apakah jalan ini mengandungi kebenaran atau tidak, apakah itu suara Tuhan, apakah itu dapat menunjukkan jalan kepada orang-orang, dan apakah itu dapat membuat orang untuk mendapatkan jalan yang benar untuk percaya kepada Tuhan. Jika kita bisa yakin bahwa jalan ini ada kebenarannya, maka kita sudah menyambut kedatangan Tuhan. Sama seperti ketika Tuhan Yesus menampakkan diri dan bekerja, Petrus, Yohanes dan yang lainnya fokus mendengarkan suara Tuhan dalam menjelajahi jalan yang benar. Mereka melihat bahwa firman Tuhan Yesus berotoritas dan berkuasa, membekalkan kebutuhan manusia, menyelesaikan kebingungan dan kesulitannya, mengungkapkan misteri kerajaan surga dan menunjukkan jalan menuju kerajaan surga. Kemudian mereka yakin bahwa apa yang Tuhan Yesus ungkapkan adalah kebenaran, dan mengenal Dia sebagai Mesias. Dan mereka dengan teguh mengikuti Tuhan Yesus dan mendapatkan keselamatan Tuhan. Oleh karena itu, untuk menyelidiki jalan yang benar, hanya cukup fokus pada mendengarkan suara Tuhan dan menentukan apakah itu kebenaran yang diungkapkan oleh Tuhan. Inilah satu-satunya cara yang benar untuk menyelidiki jalan yang benar. Begitu kita menentukan bahwa apa yang diungkapkan Tuhan Yang Mahakuasa adalah kebenaran dan suara Tuhan, kita harus dengan teguh mengikuti-Nya, tidak peduli siapa pun yang menyangkal, mengutuk, dan mengarang desas-desus untuk memfitnah-Nya. Hanya ini adalah gadis yang bijaksana yang benar-benar mengenali suara Tuhan ketika mendengarnya, dan hanya dengan cara ini kita dapat menyambut Tuhan.

Saat ini, Tuhan Yang Mahakuasa—Kristus akhir zaman, telah mengungkapkan jutaan kata dan melakukan pekerjaan penghakiman yang dimulai dari rumah Tuhan. Didasarkan pada pekerjaan penebusan Tuhan Yesus, pekerjaan ini dilakukan untuk memurnikan dan menyelamatkan manusia sehingga manusia dapat melepaskan diri sepenuhnya dari belenggu dosa dan memasuki kerajaan surga. Firman ini mengungkapkan semua kebenaran dan misteri, termasuk misteri rencana pengelolaan 6000 tahun Tuhan, tujuan dari tiga tahap pekerjaan Tuhan, misteri inkarnasi Tuhan serta akhir dan tujuan umat manusia dan lain-lain. Pada saat yang sama, Tuhan Yang Mahakuasa menyingkapkan watak dan substansi manusia yang dirusak oleh iblis secara menyeluruh, kebenaran kerusakan manusia, dan akar dosa mereka. Ini membuat kita menyadari bagaimana watak dan substansi kita penuh dengan watak iblis seperti kesombongan, keangkuhan, keegoisan, licik, kebohongan dan tipu daya. Watak iblis ini adalah akar dosa kita. Terlebih lagi, Tuhan Yang Mahakuasa menunjukkan kepada manusia jalan penerapan, seperti apakah kasih sejati kepada Tuhan, apa itu kepatuhan sejati kepada Tuhan, apa itu takut akan Tuhan, bagaimana menerapkan kebenaran dan menjadi orang yang jujur, bagaimana memenuhi tugas kita sebagai makhluk ciptaan Tuhan untuk memuaskan hati Tuhan, bagaimana takut akan Tuhan dan menjauhi kejahatan, dan bagaimana menjadi orang yang melakukan kehendak Tuhan. Kebenaran dan misteri ini semuanya tercatat dalam buku "Firman Menampakkan Diri Dalam Rupa Manusia" yang telah diterbitkan di situs web Tuhan Yang Mahakuasa. Jika kita ingin menyelidiki pekerjaan Tuhan Yang Mahakuasa di akhir zaman dan menentukan apakah Tuhan Yang Mahakuasa adalah Tuhan Yesus yang telah kembali, kita hanya perlu membaca firman Tuhan Yang Mahakuasa. Jika kita tidak melakukannya tetapi mendengarkan rumor dan kebohongan PKT yang disebarkan oleh beberapa situs terkenal, maka kita adalah gadis yang bodoh, dan pada akhirnya akan ditinggalkan oleh Tuhan, terjebak dalam bencana dan dihukum. Ini memenuhi ayat dalam Alkitab: "Umat-Ku hancur karena kurangnya pengetahuan" (Hosea 4:6). "Tetapi orang bodoh mati karena kekurangan hikmat" (Amsal 10:21).

Catatan Editor

Setelah membaca artikel ini, jika kamu ingin mengambil kesempatan terakhir untuk menjadi gadis yang bijaksana dan menyelidiki pekerjaan Tuhan Yang Mahakuasa di akhir zaman, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui nomor telepon atau alamat email berikut, atau melalui Messenger.

Tinggalkan komentar